- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

28.12.12

Girlband Paling Populer Tahun 2012

Posted by Unknown at 28.12.12


Netizen Korea baru-baru ini membuat list daftar girl band kpop yang paling populer berdasarkan aktfitas group tersebut di dalam dan luar negeri. Daftar girl band populer untuk awal tahun 2012 ini dibuat dalam foto yang berjudul "A girl group ranking just to look at for fun"

Berada dalam posisi teratas adalah Girls 'Generation (SNSD) yang mencapai banyak keberhasilan di Jepang, Eropa, dan Amerika. Sementara 2NE1 ditempatkan sedikit di bawahnya dengan kegiatan mereka di Eropa dan domestik.

T-ara, Wonder Girls, dan KARA berada pada tingkat berikutnya untuk "Jepang dan Asia" berdasarkan kegiatan ketiga kelompok tersebut yang mempromosikan diri di Asia. Sementara Wonder Girls ditempatkan sedikit lebih rendah dari T-ara dan tidak termasuk kegiatan baru mereka di Amerika awal tahun ini.

Pada tingkat di bawah ini girl band yang paling populer di Korea adalah f (x), Miss A, dan Brown Eyed Girls. Berada pada tingat selanjutnya ada SISTAR, Secret, After School, dan 4Minute yang ditempatkan di tingkat "High Class", menyusul girl band yang mulai meningkat popularitasnya yaitu Girls Day, A Pink, Rainbow, dan Dal Shabet.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea