- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

4.12.12

Aktor Korea yang Bunuh Diri

Posted by Unknown at 4.12.12
Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Aktris yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, dan artikel yang kali ini saya akan membahas Aktor yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Siapa saja mereka? inilah beberapa diantaranya . . 

1. Park Yong Ha


Park Yong Ha tewas dalam usia 32 tahun dengan kabel kamera yang melilit lehernya. Aktor yang populer lewat drama terkenal “Winter Sonata” ini bunuh diri di rumahnya pada bulan juni 2010.
Tak ada surat yang ditinggalkan, juga tak ada tanda-tanda ia mengalami depresi. Polisi mengungkap, perusahaan yang ia kelola mengalami kendala. Sebelum bunuh diri, ia membintangi flim fenomenal “The Scam” sebagaia karya terakhirnya. 

2. Kim Ji Hoo


Aktor dan model Kim Ji Hoo gantung diri di bulan Oktober 2008. Sebelumnya, ia memutuskan untuk mengakui dirinya seorang gay. Tindakan itu mengakibatkan sejumlah peragaan busana dan program televisi membatalkan penampilannya, dan berujung pada manajemen yang tak memperpanjang kontrak. Ia menghembuskan nafas terakhir dalam usia 23 tahun. 

3. Chae Dong Ha

Karir pria ganteng ini tak bisa dibilang redup. Ia debut sebagai leader sekaligus main vokal dari SG Wannabe yang debut di tahun 2002. Pada tahun 2008, pria kelahiran 23 Juni 1981 ini memutuskan untuk bersolo karir. Namun sayang pria ganteng dan berbakat ini gantung diri di rumahnya pada tanggal 27 Mei 2011.
Chae Dong Ha telah menulis pesan kepada manajernya, “Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. Manajer pertamaku. Temanku, dan saudaraku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima isi seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. ‘Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia …” 

4. Choi Jin Young 

 
Hanya satu setengah tahun setelah kakak perempuan-nya bunuh diri, aktor Choi Jin Young juga ditemukan bunuh diri, pagi hari tanggal 29 Maret oleh ibunya. Tidak ada detail penyebab Choi Jin Young bunuh diri. Choi Jin Shil diduga depresi karena diserang oleh blogger (netizen) 'gila' yang menuduhnya dan menjelek-jelekkan namanya di internet.

 5. Ahn Jae Hwan

Di tahun 2008 aktor Ahn Jae-hwan di temukan tak bernyawa di dalam mobilnya . Penyebab ia mengakhiri hidupnya, diduga ia mengalami depresi karena bisnisnya bangkrut dan mempunyai hutang yang banyak.



Tuntutan hidup yang tinggi di Korea, menuntut setiap orang harus dapat mencukupi segala kebutuhannya, tak terkecuali para Bintang Korea. Tekanan yang semakin mereka rasakan tanpa adanya dukungan dari orang sekitar, membuat mereka mengakhiri hidupnya dengan jalan yang tragis.


0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea