- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

10.12.13

Kumpulan Artis/Idol Korea Berlesung Pipi Indah Part II

Posted by Unknown at 10.12.13


Sebelumnya kita sudah membahas tentang idol Korea berlesung pipi 1. Namun karena masih banyak K- Entertaiment yang memiliki dimple yang indah, jadi kali ini kami akan kembali membahas mereka para idola pemilik dimple, cekidot .

11. Choi Siwon Super Junior

Idol/Aktor pujaan sejuta umat wanita ini pun tak lepas dari lesung pipi. Meskipun ia lebih dikenal dengan abs kotak-kotak-nya, pria maskulin dan macho, namun ia juga memiliki lesung pipi yang membuatnya terlihat manis saat tersenyum dan tentunya mampu membuat para penggemar wanitanya berteriak histeris.

12. Henry Super Junior-M

Namja yang fasih berbahasa inggris yang baru saja debut solo dengan album Trap nya ini pun tak lepas dari lesung pipi yang menempel di wajah tampannya. Ditambah lagi kemampuan bermain biola dan piano serta didukung dengan suaranya yang indah, siapa saja pasti akan mengidolakannya.

13. Boram T-ara

Boram yang tergabung dalam Girl Band yang baru saja mengeluarkan album baru ini juga mempunyai lesung pipi dan bila lesung pipi itu terlihat, Boram tampak manis.

14. Lee Jong Hyun CNBlue

Tergabung dalam Boys Grup CNBlue sebagai pemetik gitar dan main vokal ini tak luput dari ciri khas lesung pipi. Para penggemarnya pasti tahu betul jika lesung pipi merupakan salah satu daya tarik cowok satu ini.

15. Zelo B.A.P

Si magnae cute yang lahir di kota kecil bernama Mokpo, Korea Selatan lahir pada 15 Oktober 1996 dari grup B.A.P yang memiliki nama asli Chi Joon Hong ini pun memiliki ciri khas senyum manis bertanda lesung pipi .

16. Sulli f(x)

Satu lagi artis SM. Entertaiment yang mempunyai ciri khas dipipinya. Dialah Sulli dari f(x) dengan senyum manisnya yang memperlihatkan cekungan dibagian pipinya.

17. T.O.P Bigbang

Pria maskulin, tampan, seksi dan dengan suaranya yang berat menjadi daya tarik bagi para penggemar wanita. Selain sosoknya yang mampu menaklukkan hati hanya dengan satu tatapan, ia juga memiliki lesung pipi yang semakin menambah daya tarik sebagai seorang T.O.P

18. Lee Seung Gi

Namja satu ini juga memiliki lesung pipi seperti halnya lawan bermainnya dalam serial Drama Gumiho, Shin Min Ah. Lesung pipi yang menempel di pipinya menambah manis saat ia tersenyum.

19. Taecyeon 2PM

Image-nya boleh saja beast idol, tapi ternyata ia juga punya lesung pipi yang tak kalah manis dengan idol berlesung pipi lainnya ketika tersenyum, dialah Taecyeon dari grup 2PM. Kesan maskulin dan maco dalam dirinya akan hilang saat ia menunjukkan lesung pipinya, merubahnya menjadi idola yang cute dan juga manis.

20. Min Young Won

Jago dalam golf and belly dance membuat tubuhnya tampak indah dan bisa membuat wanita-wanita iri melihatnya. Beberapa kali bermain dalam drama dan flim membuatnya menjadi idol yang cukup dikenal. Apalagi ia memiliki senyum yang khas dan dua pasang lesung pipi yang menghiasi wajahnya.

21. kim Bum

Siapa yang tak kenal namja tampan satu ini. Berperan sebagai namja cuek yang cool dalam serial drama fenominal, Boys Before Flower membuatnya mendapat tempat di hati penggemarnya. Apalagi dengan senyumnya yang menawan, membuat para wanita meleleh dibuatnya, apalagi sepasang lesung pipi yang ada di wajah tampannya. 

Itulah kumpulan beberapa artis/idol Korea yang memiliki lesung pipi dan tentunya masih banyak lainnya yang belum terangkum pada artikel diatas. Banyak artis/idol yang memiliki lesung pipi dari agensi SM Entertaiment, mungkin kalian memiliki idol/artis dari agensi lain yang belum tercantum, bisa sharing di kolom coment yang ada di bawah . . ^_^

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea