- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

20.10.13

Kumpulan Artis/Idol Korea Berlesung Pipi Indah Part 1

Posted by Unknown at 20.10.13


Dimple atau lesung pipi yang dimiliki seseorang kerap kali menjadi ciri khas atau penanda bagi orang yang memilikinya dan kebanyakan pendapat mengatakan jika seseorang berlesung pipi itu terlihat manis hingga hampir semua orang menginginkan tanda di pipi tersebut.
Berbicara soal lesung pipi sebagai ciri khas seseorang, di dunia K-Entertainment juga banyak artis/idol berlesung pipi, siapa saja mereka!? berikut beberapa artis korea yang akan kita bahas . .

1. Lay EXO-M


Namja kelahiran 1991 yang lahir di Changsa, Hunan (China) ini selain pandai bermain piano dan gitar, ia juga jago dalam dance. Saat ia tersenyum akan nampak lesung pipi yang menambah manis wajahnya dan mampu membuat penggemar EXO kehilangan kendali dengan lesung pipinya.

2. Leeteuk Super Junior




Leader Super Junior yang lagi menjalankan Wajib Militer (wamil) nya ini memiliki ciri khas saat ia terseyum. Lesung pipi yang menempel di wajahnya membuatnya terlihat manis ketika tersenyum dan tertentunya mampu menggetarkan hati para E.L.F.

3. Kang Min Kyung

Member dari duo Davichi ini selain memiliki figure tubuh yang glamor, ia juga memiliki lesung pipi di wajahnya yang melengkapi penampilan indah seorang Kang Min Kyung dan tentu mampu membuat wanita seusianya menginginkan hal serupa.

4. Kahi

Kahi, mantan leader After School ini juga dikenal memiliki lesung pipi dan jika ia tersenyum, lesung pipinya akan terlihat dan bisa membuat laki-laki terpesona olehnya.

5. Park Yoochun

Idol dan aktor tampan ini tentu juga memiliki tanda spesial di pipinya ketika sedang tersenyum. Member JYJ ini kerap terlihat dengan tampang serius tapi ketika tersenyum, kalian dapat melihat betapa manisnya senyum seorang Park Yoochun dengan lesung pipinya.

6. B-Bomb Block B

Member Block B ini juga mempunyai lesung pipi. Namja kelahiran 1990 ini akan semakin terlihat manis ketika senyum dan lesung pipi nampak menghiasi wajahnya yang tampan.

7. BoA


Penyanyi wanita dengan bakat suara yang mampu membawanya sebagai seorang diva yang melebarkan karirnya dalam dunia acting ini juga memiliki lesung pipi yang indah dan semakin mebuat BoA terlihat manis ketika tersenyum.

8. L Infinite

Si tampan dan cute Myungsoo a.k.a L Infinite yang jarang terlihat tersenyum dan lebih sering menunjukkan ekpresi cool ini pun punya dua cekungan di pipi dan dengan senyuman-nya kedua lesung pipi tersebut akan terekspos indah.

9. Shin Min Ah

Si Gumiho cantik ini juga punya lesung pipi. Di anugerahi tubuh yang indah serta wajah cantik ditambah lesung pipinya, mampu membuat hati para pria bergetar ketika melihatnya tersenyum.

10. Kang Jiyoung KARA

Salah satu member dari grup beranggotakan 5 orang, KARA, ini tak lepas dari lesung pipi yang menghiasi wajahnya dan membuatnya terlihat semakin cute dikala tersenyum.


11. Hwang Jung Eum

Pernah tergabung dalam Girl Band K-Pop Sugar, yeoja kelahiran tahun 85 ini memilih bersolo karir pada tahun 2004. Ia sudah banyak membintangi drama dan flim, dan telah mendapat banyak penghargaan. Selain karir, ia juga mampu mengikat penggemarnya dengan senyuman. Saat tersenyum terlihat lesung pipi yang berada di pipi kanannya.

Itu adalah beberapa artis/idola Korea yang memiliki tanda di pipi mereka, dan masih ada beberapa di antaranya. Tunggu Kumpulan Artis/Idol Korea Berlesung Pipi Indah Part 2. Mungkin chingu ada yang mau idola nya yang juga memiliki lesung pipi dibahas, silahkan coment pada kolom komentar di bawah ini . . ^_^

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea