- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

10.12.13

'K-Pop Best of The Best' di Tahun 2013

Posted by Unknown at 10.12.13

Tahun 2013 memang penuh dengan berita tentang tingkah para sasaeng fans. Tidak hanya itu para idol juga banyak yang berangkat menjalani wajib militer. belum cukup dengan berita menyedihkan ini, para idol juga memutuskan untuk mengungkap kisah cintanya yang membuat banyak fans patah hati.
Tak ketinggalan kasus para idol yang tertangkap memakai narkoba. Belum selesai masalah ini, beberapa idol senior tertangkap karena melakukan judi ilegal. Dilanjutkan dengan kasus bunuh diri beberapa idol Korea.
Meski begitu, di tahun 2013 ini banyak juga para idol yang produktif dan mendapat perhatian dari fans melalui karya mereka. Dengan puluhan Mv yang rilis di tahun 2013 ini, inilah 10 Mv K-Pop terbaik versi dazed digital.

10. Hurricane - B.A.P

Lagu B.A.P Hurricane ini juga berhasil mengikuti kesuksesan Mv B.A.P sebelumnya. Seperti judul lagunya Hurricane yang berarti adalah badai, 6 cowok member B.A.P meluluh lantakkan hati para fans dengan dance keren, suara berat 6 cowok ini dan dandanan elegan sang idol.

9. Crayon Pop - Bar Bar Bar

Siapa penggemar K-Pop yang tak tahu lagu Crayon Pop yang berjudul Bar Bar Bar ini. Bahkan saking tenarnya lagu ini, Bar Bar Bar disebut sebut sebagai lagu yang bisa menggantikan Gangnam Style milik PSY. Lagu yang imut dengan dance kocak yang mudah ditirukan membuat banyak orang menirukan dance Crayon Pop dan mengunggahnya di youtube.

8. CL - The Baddest Female

Lagu solo CL 2NE1 The Baddest Female ini sukses merajai beberapa tangga lagu di Korea. Dengan lagu hip hop yang ear-catching serta style CL yang memang tak ada duanya, para fans tentunya memilih lagu ini menjadi salah satu Mv favorit mereka.

7. Trouble Maker - Now

Comeback duo Trouble Maker ini memang telah ditunggu oleh banyak fans. Tak akan ada yang bisa melupakan duet mereka dengan lagu berjudul Trouble Maker yang langsung meraih sukses. Duo ini kembali dengan konsep yang lebih dewasa dengan Mv Now harus berlabel 18 tahun ke atas.

6. F(x) - Rum Pum Pum Pum

SM Entertainment memiliki girlband dengan genre yang unik F(x) meski begitu, girlband satu ini masih kalah gaungnya dengan idol SME lainnya. Menurut Dazed digital, Rum Pum Pum Pum ini layak berada di posisi ke-6 dengan melodi mereka yang dibilang amazing.

5. Taeyang Big Bang - Ringa Linga

Lagu solo Taeyang Ringa Linga ini sukses merajai berbagai tangga lagu beberapa waktu setelah rilis. Dengan lagu up-beat dan disisipi suara manis Taeyang yang tetap dipertahankan, lagu ini layak menempati posisi ke-5. Belum cukup, lihat saja dance level tinggi yang dipamerkan oleh Taeyang.

4. Infinite - Destiny

Dua versi Mv Destiny milik Infinite ini membuat kalian merasakan kesendirian yang penuh penyesalan. Lengkap dengan melodi yang menyayat dan koreo yang menunjukkan betapa mereka dihinggapi oleh penyesalan. Dengan lagu Destiny, Infinite berhasil menduduki posisi ke-4 lagu Kpop terbaik tahun 2013.

3. G-Dragon - Coup d'Etat

Tak ada yang bisa menyaingi G-Dragon jika menyangkut lagu maupun style yang unik seperti lagu Coup d'Etat ini. Hanya GD lah yang mampu mengeluarkan pesonanya melalui hal-hal unik yang tak akan terpikirkan oleh orang lain.

2. EXO - Growl

Efek dari boyband termuda di SM Entertainment ini memang luar biasa. Hampir semua fans K-Pop sedang terjangkit demam EXO. Lagu EXO Growl ini berhasil membuat mereka bertengger di posisi ke-2 Best K-Pop 2013 versi Dazed Digital.

1. T.O.P Big Bang - Doom Dada

Entah apa yang direncanakan YG Entertainment, T.O.P, Taeyang dan 2NE1 comeback di saat hampir bersamaan membuat mereka bersaing satu sama lain. Meski 10 best K-Pop di tahun 2013 ini dipenuhi oleh artis-artis YG Entertainment, T.O.P Big Bang berhasil menduduki posisi pertama dengan lagunya Doom Dada.

Apa idola kalian masuk dalam daftar di atas??

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea