- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

8.12.13

Perubahan Idol Wanita Korea Dari Gemuk Jadi Langsing

Posted by Unknown at 8.12.13


Sebelumnya kita sudah membahas Perubahan Idol Pria Korea Dari Gemuk Jadi Langsing, kali ini giliran para wanita yang akan kita bahas. Wanita lebih cenderung sangat memikirkan tentang penambilan terlebih lagi bentuk tubuh. Selain untuk lebih cantik, juga untuk kesehatan. Beriut di antara Idol Wanita yang melakukan Diet . .

1. HyunA 4minute

Apakah kamu iri dengan bentuk tubuh super langsing dan seksi milik HyunA? Sepertinya kamu harus lebih terpukau dengan kerja kerasnya. Karena sebelum memiliki bentuk tubuh kurus seperti saat ini, member 4minute yang dikenal seksi ini adalah gadis dengan pipi yang chubby dan tentunya gemuk.

2.  Jessica SNSD

Di awal debut dulu, saat nama SNSD meroket dengan lagu Kissing You, banyak orang mendapati Jessica lebih gemuk. Pelan tapi pasti, gadis cantik ini kembali pada bentuk tubuh yang membuat banyak wanita iri. Saat SNSD mengeluarkan single Gee, Jessica tampil menawan dengan skinny jeans, dan bertahan hingga sekarang.

3. Min Kyung Davichi

Boneka barbie Min Kyung. Ya, siapa yang bosan melihat wajah member duo vokal Davichi yang sangat cantik ini? Selain cantik dan bersuara merdu, Min Kyung juga langsing. Namun tubuh langsing tak didapat Min Kyung dengan cara mudah, dia bahkan pernah 'terperangkap' dalam wajah chubby dan gemuk. Usaha yang patut diapresiasi.

4. Kang Sora

Apakah gadis gemuk akan selamanya gemuk? Tanyakan itu pada Kang Sora. Kini Sora adalah salah satu selebritis cantik Korea dengan tubuh langsing dan cantik. Tapi saat masih remaja dan belum menjadi artis, Sora adalah perempuan gemuk dengan wajah bundar dan lebar. Nah, Sora membuktikan jika kerja keras bisa membuatmu tampak lebih baik!

5. Park Bom 2NE1

Sangat suka makan jagung adalah alasan mengapa Bom mengalami kelebihan berat badan. Anggota girlband 2NE1 ini harus diet ketat dan olahraga dengan trainer khusus. Saking sukanya makan jagung, sang trainer bahkan memakai kaos dengan gambar jagung yang disilang, agar Bom ingat dengan program dietnya. Hasilnya, tubuh Bom langsing dan menuai banyak pujian.

6. Sunhwa Secret

Kamu pasti menyukai wajah Sunhwa yang sangat cute. Member idol grup Secret ini memang cantik. Tapi apakah kamu tahu kalau Sunhwa pernah juga memiliki tubuh gemuk? bagian mata, hidung, dan mulutnya tetap sama ya. Dia juga masih cantik saat gemuk.

7. Yubin Wonder Girls

Di awal debutnya sebagai anggota Wonder Girls, Yubin tampil dengan tubuh yang kurus. Tetapi berjalannya waktu membuat gadis berkulit gelap ini mengalami kenaikan berat badan, tepat di saat Wonder Girls meroket dengan lagu Nobody. Tapi tidak butuh waktu lama karena tubuh Yubin kembali langsing. Dia mengatakan bahwa lompat tali adalah latihan kesukaannya, minimal 100 kali lompatan dalam sehari. Berita terbaru menyebutkan bahwa saat ini Yubin adalah anggota Wonder Girls yang paling kurus.

8. Yoon Eun Hye

Nama Yoon Eun Hye meroket saat dia bermain dalam drama Princess Hours. Gadis cantik ini tidak malu mengakui dan memperlihatkan fotonya saat masih bertubuh gemuk. Bahkan saat debut sebagai anggota girlband VOX, Yoon Eun Hye masih chubby. Sekarang, setelah diet ketat dan olahraga, tubuhnya menjadi salah satu yang terseksi dan terindah di Korea.

9. Uee After School

Pemilik senyum misterius ini dijuluki paha madu, karena bentuk kaki dan paha yang nyaris sempurna. Padahal, di awal debut After School, UEE mengaku bahwa berat badannya bukan 51 kg seperti yang tertulis dalam profile-nya, tetapi sekarang berat badannya sudah sesuai dengan yang tertulis. Tidak ada lagi lipatan perut.

10. Song Hye Kyo

Setiap orang pasti memiliki kehidupan dimana mereka mungkin tidak sedang memiliki bentuk tubuh terbaik. Sayangnya bagi selebriti, masa-masa tersebut didokumentasikan dan dipublikasikan. Dalam kasus Song Hye Kyo, fans bisa melihat perkembangan berat badan Song Hye Kyo dari tahun ke tahun melalui drama yang pernah ia mainkan. Fans dapat mengingat kembali penampilannya yang lebih chubby di drama seperti “Autumn in My Heart” dan “All In.”

11. Kim Sun Ah

Telah banyak yang tahu bahwa Kim Sun Ah bertambah berat badannya sebanyak 7 kg untuk perannya di “My Name is Kim Sam Soon,” drama ini melejitkan karirnya. Sejak itu, ia selalu berusaha untuk kembali ke figur langsingnya sebelumnya. Dengan kembalinya ia ke layar kaca dengan “I Do I Do,” ia membuat pemirsa ‘wow’ dengan figurnya yang seperti model.

Ingat Chingu, diet tak harus kurus dan ideal, tapi tujuan diet juga harus memperhatikan kesehatan. Tubuh bagus dan ideal, tapi tak sehat tentu akan sia-sia bukan ^_^

1 comment:

  1. terimakasih banyak atas infonya sangat membantu min. numpang share juga untuk info dan cara merawat kecantikan,melangsingkan tubuh dan kesehatan kunjungi link berikut
    http://kozuislimmingsuit.web.i'd/
    http://onlinehomecareersblog.net/

    ReplyDelete

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea