- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

22.11.13

Style Menggoda Ala Seleb K-Pop Yang Kelewat Seksi!

Posted by Unknown at 22.11.13

Dengan berkembangnya pasaran industri K-pop tentunya banyak juga konsep serta style-style baru yang dipamerkan oleh para idol-idol K-Pop tersebut. Dari konsep girlband yang terlihat imut yang bertansformasi jadi super seksi sampai style baju yang termasuk berani.
Idol-idol ini memiliki style berpakaian yang terbilang berani, dan oleh karena itu membuat mereka mendapat tawaran untuk  menjadi model majalah dan juga konsep Mv yang bisa dibilang dewasa. Siapa saja para idol yang mempunyai style yang kelewat seksi ini?

1. HyunA 

Salah satu duo Trouble Maker yang juga member 4Minute ini tentunya memang hobi memamerkan keseksiannya. Dengan Mv Now yang baru saja dirilis oleh Trouble Maker siapa bisa mengalahkan keseksian HyunA? Sebelumnya dalam Mv solonya, Ice Cream juga HyunA mempunyai style yang terlalu seksi untuk seumurannya bukan?

2. Ga In Brwon Eyed Girl 

Dengan style pilihan Ga In untuk  majalah Nylon kali ini, member B.E.G dengan rambut pendek tersebut terlihat begitu seksi. Meski baju yang dipakai tidak terlalu terbuka, kesan seksi dari Ga In sama sekali tidak berkurang.

3. Lee Hyori 

Image Lee Hyo Ri memang terkenal seksi, oleh karean itu photoshoot kali ini juga mempunyai konsep yang tidak terlalu berbeda jauh. Meski sedikit terlihat boyish, kesan seksi memang masih terpancar dari penyanyi satu ini.

4. Yoon Eun Hye 

Dalam sesi pemotretan kali ini, pakaian Yoon Eun Hye mungkin lebih tertutup dari style pakaian yang biasanya dia pamerkan di majalah W, Dazed ataupun High Cut. Meski begitu, siapa bilang Yoon Eun Hye tidak seksi?

5. Bora Sistar 

Style pilihan Bora Sistar ini tentunya akan membuat jutaan wanita rela berdiet untuk bisa berdandan layaknya Bora. Warna kuning yang dipilih tentunya cocok dengan konsep musim panas yang sedang diusung, juga kesan bahagia yang terpancar.

6. CL 2NE1 

Dengan 15 kostum yang dipakai CL 2NE1 dalam Mv The Baddest Female, satu kostum ini tentu mewakili kesan kostum lain yang juga terlihat seksi. Sudah seksi, tentunya CL memang terlihat menggoda dengan kostum-kostum yang dipakainya.

7. Song Ji Hyo 

Dengan terusan jeans yang dipakai Song Ji Hyo tentunya jadi tidak biasa jika bagian atas tubuhnya hanya terbalut bra. Meski begitu, apakah nampak seksi jika ekspresi yang dipamerkan adalah ekspresi bahagia dengan tertawa lebar?

Kita boleh meniru style idol kita, tapi jangan yang ini yaa!! -_-

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea