- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

30.11.13

Style Keren Idol K-Pop Sambut Halloween

Posted by Unknown at 30.11.13

Siapa bilang perayaan Halloween harus berbau hantu dan berseram-seram ria. Jika tidak suka dengan barang-barang yang seram, kalian bisa ciptakan pesta Halloween dengan tema Boyish, boneka bahak bertema retro pun bisa menjadi pilihan untuk merayakan Halloween.
Idol K-Pop kita kali ini juga memakai kostum-kostum yang bisa dipakai untuk merayakan Halloween dengan nuansa yang tidak seram tapi bakal tetap seru. Kostum seperti apakah yang dipakai oleh idol K-Pop ini dan yang mana pilihan kalian?

1. Girls Generation 

Sembilan wanita cantik ini memakai kostum yang cukup unik di sesi foto untuk Hoot. Kalian bisa mix and match baju yang kalian punya dan memodifikasi sedikit agar mirip dengan kostum yang dipakai SNSD ini. Kalian bisa datang ke pesta Halloween dengan keren dan percaya diri.

2. B1A4 

Dengan konsep menjadi boneka seperti B1A4 ini kalian bisa datang ke perayaan Halloween tanpa harus menjadi seram. Bahkan karena mengusung tema boneka ini, kalian bisa terlihat imut seperti Jinyoung, C.NU, Baro, Sandeul dan Gongchan.

3. A-Pink

Mau berubah menjadi boneka-boneka cantik dan imut? Style yang dipamerkan oleh A-Pink ini bisa menjadi bahan referensi untuk kostum Halloween kalian. Datang ke pesta Halloween dengan menjadi boneka tak ada salahnya kan.

4. Wonder Girls 

Kalian bisa berubah menjadi ratu cantik di Halloween party dengan meniru gaya Wonder Girls. Warna emas sepertinya akan cocok untuk datang ke pesta Halloween yang kemungkinan besar akan di setting dengan lighting yang redup.

5. T-Ara 

Konsep retro T-Ara dalam Roly Poly ini bisa kalian ambil untuk pilihan kostum Halloween yang akan membuat kalian cantik. Lebih seru lagi jika kalian memakai bersama-sama dengan teman satu geng.

6. KARA 

Mau tampil boyish? Kalian bisa mencontoh style KARA kali ini. Dominasi warna hitam yang dipadukan putih ini tentunya bisa membuat kalian terlihat elegan untuk datang ke Halloween Party.

7. Miss A 

Tampil boyish dan menjadi sadis? Kalian bisa tiru gaya Miss A di Mv I Don't Need A Man. Denga warna dominan putih dan aksesori hitam, kalian bisa tampil beda dengan tambahan make up berwarna hitam juga.

8. Orange Caramel 

Berdandan bak boneka dan membawa sebuah boneka seperti yang dilakukan Orange Caramel, tentunya bisa menjadi pilihan pertama untuk datang ke Halloween Party. Berdandan ala boneka tentunya masih akan masuk dengan tema yang diusung, banyak kan boneka-boneka yang muncul di film horror?

9. Amber f(x) 

Style yang dipilih Amber f(x) dalam video Chocolate Love tentunya bisa membantu kalian tampil beda di Halloween Party. Di pesta tahunan ini tentunya kalian ingin tampil mengesankan bukan?

Setiap individu pasti memiliki style favorite tersendiri. Namun tidak ada salahnya jika mkita meniru gaya idol kita bukan!!

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea