- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

11.11.13

7 Grup K-Pop Yang Berpisah dan Tidak Pernah Lagi Bersama

Posted by Unknown at 11.11.13


Dengan banyaknya member dalam satu boyband atau girlband, perpecahan tidak bisa dihindari oleh beberapa grup. Seperti ungkapan tidak ada yang abadi, grup K-Pop berikut harus menghadapi perpisahan dan sulit untuk kembali menjadi satu.
Banyak fans masih berharap agar beberapa grup bisa kembali bersama. Namun jauh di dalam lubuk hati mereka tahu bahwa kebersamaan grup tersebut berakhir dan ada kalanya dengan cara yang menyakitkan.

1. TVXQ 

Perpisahan TVXQ menjadi TVXQ dan JYJ dipenuhi drama dan kontroversi yang cukup rumit. Bakal sulit untuk menyatukan dua kubu yang terpecah menjadi satu tim yang solid kembali. Meski demikian baik TVXQ maupun JYJ merupakan pioneer jika menyangkut potensi K-Pop di luar Korea.

2. Wonder Girls 

Perpecahan di Wonder Girls tampaknya salah satu yang tidak mungkin untuk disatukan. Hyuna telah bergabung dengan 4minute dan Sunmi menjalani karir solo. Sementara itu Sunye juga telah menikah dan tengah hamil.

3. Seo Taiji and Boys 

Seo Taiji and Boys pernah menjadi salah satu grup paling penting dalam sejarah musik K-Pop. Ketika perpecahan terjadi, fans memohon-mohon agar grup ini menjalani reuni. Namun semua sudah tahu bahwa perahu Seo Taiji and Boys telah tenggelam. Yang Hyun Suk meminta fans mengingat dan tetap mendukung memori dari grup ini dan tidak berniat menjalani reuni. 

4. Fly To The Sky 

Meski setelah Hwanhee keluar dari militer, Fly to The Sky tampaknya telah turun ke bumi. Member grup ini memilih jalan yang berbeda satu sama lain, dan karir duo mereka seolah terhenti.

5. CSJH 

Member CSJH The Grace memiliki talenta yang luar biasa. Banyak rumor yang menyebut bahwa grup yang bernaung di bawah SM Entertainment ini bakal comeback. Namun hingga saat ini tidak ada realisasi dari keempat membernya.

6. 1TYM 

Secara teknis, grup ini belum resmi mengumumkan berpisah. Namun member 1TYM, Teddy Park, Song Baek Kyung, Oh Jin Hwan, dan Danny Im bakal berbagi panggung kembali. Sudah delapan tahun tidak ada keterangan dari grup yang bernaung di YG Entertainment ini mengenai masa depan mereka.

7. g.o.d 

Tahun lalu g.o.d sempat tampil bersama setelah delapan tahun dalam show Yoon Kye Sang's One Table. Meski tahun lalu tampaknya tahun yang menjanjikan, tidak ada tanda-tanda reuni g.o.d tersebut di follow up.

Apapun yang terjadi dengan mereka, kita sebagai fans harus tetap mendukung apapun keputusan mereka. Tetap menjadi fans yang mencintai dan menudukung idola kalian ^.^

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea