- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

30.11.13

Wajah 'Boros', Idol K-Pop Ini Tampak Lebih Tua Dari Usianya

Posted by Unknown at 30.11.13

Usia, adalah sebuah angka yang mendefinisikan berapa umurmu sekarang. Tak semua orang bisa terbuka dengan usia mereka, sehingga yang bisa dilakukan adalah menerka-nerka.
Beruntung bagi mereka yang berwajah cute, maka tampak lebih muda daripada usianya. Namun bagaimana yang berwajah 'boros'? Tak heran di antara mereka tampak jauh lebih tua daripada usia sebenarnya.
Hal itu rupanya juga dialami oleh sederet idol K-Pop. Di mana mereka tampak berwajah lebih tua daripada usia sebenarnya. Penasaran siapa saja? Ini mereka!

1. Seulong 2AM 

Beberapa orang menilai jika member boyband 2AM ini sudah berusia hampir 30 tahun. Faktanya Seulong pada 2013 ini berusia 26 tahun. Meski usianya cukup muda, namun Seulong memiliki kemampuan vokal yang luar biasa keren

2. UEE After School 

Pada tahun 2013 ini si cantik member girlband After School ini berusia 25 tahun. Namun UEE membuat orang tertarik saat penampilannya dibandingkan dengan aktris Go Hyun Jung. Baik Hyun Jung dan UEE sama-sama memerankan karakter Mishil dalam drama Queen Seon Duk. Jika Hyun Jung sebagai Mishil dewasa, maka UEE sebagai Mishil saat muda. Namun justru tampak UEE lebih tua daripada Hyun Jung!

3. Chansung 2PM 

Tahukah kamu kalau Chansung adalah member termuda dalam boyband 2PM? Ya, meski dirinya menjulang dan menjadi member nomor 2 tertinggi, Chansung pada tahun ini baru saja berusia 23 tahun! Namun tak sedikit yang berpikir jika Chansung sudah berusia di atas 25 tahun seperti Taecyeon. Sepertinya kesan maskulin membuat Chansung berpenampilan lebih boros.

4. Dongwoon B2ST 

Dongwoon memiliki nasib yang sama dengan Chansung. Dalam boyband B2ST, Dongwoon adalah member tertinggi namun sekaligus termuda. Dongwoon memiliki suara yang berat dan penampilan maskulin serta dewasa yang membuat banyak orang berpikir dia adalah leader atau berusia di atas 25 tahun. Namun faktanya Dongwoon baru berusia 22 tahun pada 2013 ini.

5. HyunA 4minute 

HyunA adalah rapper seksi dari girlband 4minute. Dikenal dengan penampilan dance serta kostum super seksi, mudah membuat orang berpikir bahwa HyunA sudah dewasa. Tapi apa mau dikata, HyunA justu baru akan menginjak usia 21 tahun pada 2013 ini.

6. Sooyoung Girls Generation 

Dalam girlband Girls Generation, Sooyoung sering dianggap sebagai saudara tertua saat kamu ada di dekatnya. Tapi tahukah kamu kalau Sooyoung masih berusia 23 tahun pada 2013 ini? Fakta lain adalah Sooyoung rupanya seusia dengan YoonA. Sepertinya penampilan dewasa lebih cocok dengan Sooyoung.

7. Seungri Big Bang 

Jika memperhatikan member boyband Big Bang, tak sedikit orang yang menilai bahwa Daesung berusia lebih muda daripada Seungri. Namun rupanya Seungri adalah member termuda di Big Bang dan berusia 23 tahun pada 2013 ini. Meski penampilan dan wajah Seungri boros sehingga membuatnya lebih tua dari usianya, namun sikap Seungri cukup cute.

8. Changmin TVXQ 

Lagi-lagi maknae dalam grup yang justru tampak lebih tua daripada usia sebenarnya. Pada 2013 ini, Changmin berusia 25 tahun dan ketika dirinya mulai debut bersama boyband TVXQ sekitar satu dekade silam, Changmin masih berusia 15 tahun dengan keempat member TVXQ lainnya sudah berusia 17 tahun. Tapi justru dia tampak sepantaran dengan rekan-rekannya.

9. Minkyung Davichi 

Salah satu dari idol K-Pop berbakat adalah duo vokal Davichi. Kang Minkyung dikenal dengan suara luar biasanya selain member Hyeri. Beberapa orang yang melihat wajah cantik Minkyung berpikir bahwa dia sudah berusia di 25 tahunan. Tapi rupanya Minkyung justru masih berusia 23 tahun pada 2013 ini.

10. Yookyung Eks A Pink 

Yookyung adalah mantan member girlband A Pink yang tampak lebih dewasa dari usianya. Dalam setiap penampilannya, Yookyung selalu memberikan kesan dewasa dan percaya diri meski rupanya baru berusia 19 tahun pada tahun 2013 ini! 

Meskipun memiliki wajah yang terlihat tua dari pada umur mereka, tapi idol-idol K-Pop di atas masih terlihat cantik dan tampan bukan!!

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea