- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

14.11.13

10 Seleb Korea Pemilik Rambut Kepang Paling Keren

Posted by Unknown at 14.11.13


Industri musik K-Pop kerap menghadirkan konsep baru dari para artisnya, di mana penampilan bintang-bintang tersebut diubah secara drastis sedemikian rupa.
Yang cukup menarik untuk dibahas adalah perubahan gaya rambut. Salah satu gaya yang hanya dilakukan bintang-bintang K-Pop yang berani tampil ekstrem yaitu dengan gaya kepang. Berikut 10 idol yang pernah menggunakannya . .

1. Kai EXO 

Lewat lagu terbaru mereka, Wolf, member EXO tampil gahar. Kai pun mengubah penampilannya secara drastis dengan rambut kepang. Penampilan tersebut dipadu dengan ekspresi wajah, membuat Kai nampak seperti bad boy.

2. Heechul Super Junior

Heechul tidak mengepang rambutnya secara sempurna. Namun pria ini pernah memberikan sedikit sentuhan kepang di atas kepalanya. Gaya tersebut pun nampak cocok ketika dipakainya.

3. BoA 

Dengan anting yang besar, serta make up mata yang cantik, BoA mengepang sebagian rambutnya di salah satu sisi kepalanya. Gaya rambut tersebut nampak begitu cocok ketika dipakai oleh BoA.

4. Kim Bum 

Meski hanya di drama, Kim Bum benar-benar memperlihatkan image yang berbeda. Sentuhan gaya rambut kepang membuat penampilan pria ganteng ini berubah.

5. Yuri Girls Generation

Sebagai salah satu member Girls Generation yang dikenal paling fierce, Yuri memadukan kepang di kepalanya dengan kuncir kuda. Gaya tersebut cocok apalagi dipadu kostum tentara yang dipakainya.

6. Taeyang Big Bang

Taeyang identik dengan gaya rambut mohawk. Namun ia juga pernah menggunakan gaya rambut kepang ketika hadir solo dengan lagu My Girl di tahun 2006. Taeyang nampak seperti gangster ketika tampil dengan rambut itu.

7. Lee Joon MBLAQ 

Ketika MBLAQ tengah promosi Oh Yeah! Lee Joon memutuskan untuk mengepang rambutnya. Sebagian kepangan tersebut jatuh ke bahunya, dan Lee Joon pun terlihat cocok memakai gaya tersebut.

8. Sunny Girls Generation 

Sentuhan berbeda diberikan di rambut Sunny ketika promosi lagu Genie. Rambut cewek tersebut dikepang sebagian meski tengah mengenakan seragam putih khas milik angkatan. Sunny pun nampak feminin dan fierce di saat bersamaan.

9. Changmin TVXQ

Ketika TVXQ masih bersama, Changmin benar-benar mengubah image sebagai maknae dengan gaya rambut radikal. Dengan wajahnya yang ganteng, Changmin mungkin bisa memotong habis rambutnya dan tetap membuat para wanita terpesona.

10. Dongho U-Kiss 

Di awal masa remaja ketika masih berusia 13 tahun, Dongho menyukai gaya rambut kepang. Dengan wajah yang terlihat imut, tatapan cowok ini menjadi sedikit lebih tajam ketika gaya rambut tersebut dipakainya.
Idol K-Pop di atas ada yang terlihat cute, cool, feminim, fierce dan terlihat seperti bad boy. Namun mereka tetap keren dan cocok dengan gaya kepang seperti itu. Siapa menurut kalian yang paling cocok??

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea