- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

30.11.12

Tren Gaya Rambut Artis Wanita Korea 2012

Posted by Unknown at 30.11.12

Rambut merupakan mahkota kaum hawa. Rambut indah akan membawa pesona tersendiri kepada pemiliknya, karena tidak dapat dipungkiri bahwa kesempurnaan ragawi tidak selalu berasal dari wajah. Dengan berbagai macam cara, para wanita ingin memperlihatkan gaya rambut yang akan menampilkan mahkotanya tersebut terlihat semakin indah dan menawan.
Dengan adanya demam Korea yang telah melanda Indonesia. Selain boyband dan girlband nya, Korea  juga mempengaruhi fashion dan gaya rambut yang menjadi trend terbaru di kalangan wanita di Indonesia.
Dengan tipikal dan model rambut yang hampir sama dengan orang asia, kita dapat dengan mudah meniru gaya penampilan dan gaya rambut yang ngentrend ala korea. Langsung saja dilihat dibawah ini trend rambut korea terpopuler untuk wanita.  

1. Panjang bergelombang - Ikal yang mengembang

Gaya yang satu ini juga bisa membuat rambut kamu tampak lebih tebal.

Read more at: file:///C:/Users/Chinatsu/Downloads/New%20folder/Tren%20Rambut%20Artis%20Korea%202012%20_%20CiriCara.htm

Copyright © CiriCara.com

Model ini merupakan gaya yang abadi. Rambut bergelombang dan menggerainya secara bebas membuat rambut tampak lebih tebal. Dengan kesan digerai acak, sensasi eksotis pun akan didapat.

2. Panjang dengan Poni

aya yang satu ini juga bisa membuat rambut kamu tampak lebih tebal.

Read more at: file:///C:/Users/Chinatsu/Downloads/New%20folder/Tren%20Rambut%20Artis%20Korea%202012%20_%20CiriCara.htm

Copyright © CiriCara.com

Beberapa serial korea menampilkan gaya rambut panjang dengan poni. Gaya ini semakin melihatkan wajah mereka semakin imut dan cantik serta gaya rambut ini akan memperlihatkan raut wajah semakin terlihat muda dengan adanya poni. Tidak salah apabila gaya rambut ini menjadi trend di kalangan wanita.

3. Lurus Tanpa Poni


Gaya rambut yang satu ini tidaklah kalah bagus. Beberapa wanita korea juga banyak yang memilih untuk menata rambut dengan gaya seperti ini. Gaya ini terlihat simple namun memiliki nilai yang bagus dalam pemilihan gaya rambut yang memperlihatkan kedewasaan para wanita yang tentunya juga membuat para wanita tersebut terlihat lebih anggun dan menawan.

4. Rambut Boycut Hair


Meski gaya rambut boycut ini terlihat simple namun tetap terlihat cantik. Dengan gayanya yang praktis untuk segala keadaan, tak ayal menjadikan gaya rambut model ini menjadi tren di kalangan wanita, terutama wanita pekerja. 

5. Pendek Berlapis


Gaya rambut berlapis sering dianggap gaya liar dan tegas. Gaya rambut ini bisa di ekspresikan dengan rambut panjang maupun pendek tergantung minat dan kesukaan masing-masing. Gaya rambut ini lebih menonjolkan gaya yang lebih imut dan cute abis. Cocok untuk kamu yang memiliki rambut sangat tebal dan sulit diatur.

6. Bob Pendek


Gaya rambut ini cocok untuk semua jenis bentuk wajah dan tekstur rambut. Termasuk untuk perempuan dengan wajah bulat, potongan bob akan menyeimbangkan proporsi bentuk wajah. Anda dapat bereksperimen dengan berbagai variasi bob seperti poni lurus, poni samping, ikal ujung, dsb. Dengan gaya rambut yang simple dan praktis akan menampilkan kecantikan para wanita untuk segala keadaan. Gaya rambut ini lebih diterapkan oleh wanita pekerja.

7. Panjang bergelombang dengan perms


Kalau kamu ingin punya rambut panjang namun terlalu sedikit, kamu bisa coba gaya ini agar rambut terlihat lebih tebal. Dengan kesan digerai acak, sensasi eksotis pun akan didapat yang tentunya juga membuat para wanita tersebut terlihat lebih anggun dan menawan.

8. Rambut di ikat [ satu maupun dua ]


Sebenarnya gaya tersebut sudah lama ada di Jepang, namun sejak drama korea yang sedang mewabah di Indonesia, banyak para ABG meniru model rambut ini dengan gaya casual.

9. Bergaya dengan hiasan bando


Kita dapat meniru gaya rambut dengan menambahkan bando-bando lucu, dengan aksen besar. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana padanan pakaian kita saat memakai bando tersebut. Sebisa mungkin menggunakan warna yang senada dan tidak terlalu ramai di pakaian sehingga tidak menjadi kesan terlalu heboh. Sebaliknya dengan bantuan bando, pakaian yang simple akan terlihat cukup menarik.

10. Bergaya dengan Jepit rambut


Bagi mereka yang tidak terlalu suka dengan Bando, dapat menggunakan jepit rambut yang berukuran lebih kecil. Cara pemakaiannya juga bisa sesuai selera. Yang sedang booming (sering di serial drama korea) adalah jepit samping. Jepit ini juga dapat dipakai untuk mensiasati poni yang sudah terlalu panjang.


Gaya rambutnya terbilang simple bukan dan aksesoris yang digunakan juga tidak ribet. Jika anda ingin mencoba sensasinya, segeralah mengubah tatanan rambut anda dan aksesorisnya pun sekarang sudah banyak dijual, baik di toko maupun online. Pilih saja mana gaya rambut yang paling cocok buat kamu. Selamat mencoba...!

1 comment:

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea