- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

30.11.12

Macam-macam Ciuman di Drama Korea

Posted by Unknown at 30.11.12

Banyak yang bilang drama Korea jagonya bikin film soal percintaan. Mulai dari kisah cinta yang unik dan membingungkan, hingga adegan ciuman pun lengkap ada di drama Korea.  
Drama Korea tidak terasa lengkap tanpa adegan ciuman yang ditunggu-tunggu. Biasanya adegan itu melambangkan perubahan besar di kehidupan percintaan tokoh utama. Tidak peduli apa genrenya — action, komedi, saeguk (drama sejarah) atau percintaan — adegan ciuman adalah sesuatu yang wajib di serial Korea. Karena hal itulah banyak orang Indonesia, khususnya para remaja  yang suka sekali menonton drama Korea. Berikut 5 macam ciuman ala drama Korea :

     1. Ciuman lima detik 


Ciuman yang manis biasanya berupa ciuman lembut di bibir selama kurang dari lima detik. Tipe ciuman ini biasanya terjadi di Drama SMA seperti “Boys Over Flower” dan “Mischievous Kiss” karena karakter-karakternya yang masih berusia muda. Contoh dari ciuman ini terlihat dari salah satu adegan di Drama “Boys Over Flower”. Ciuman ini dilakukan oleh tokoh Jun Pyo (Lee Min Ho) dan Jan Di (Goo Hye Sun).

    2. Ciuman peredam emosi 

     Di K-drama, salah satu cara efektif untuk menutup mulut wanita yang sedang marah adalah dengan menciumnya. Biasanya adegan ini terjadi ketika emosi salah satu karakter utama meledak dan menyebabkan ciuman yang tidak diperkirakan.  
    Ciuman saat marah terjadi biasanya saat kecemburuan mincul. Siapa yang bisa melupakan ciuman panas Kim Joo Won (Hyun Bin) dengan Gil Raim (Ha Ji Won) karena cemburu di “Secret Garden”

3. Ciuman Mengejutkan 


Ini jenis ciuman yang memperlihatkan romansa dan sekaligus rasa frustrasi. Sering terjadi ketika perasaan karakter utama masih terombang-ambing dan respon biologis mengambil alih akal sehat mereka. Contonya yang terjadi antara hubungan Huang Te Kyung (Jang Geun Suk) dan Go Minam/Minyu (Park Shin Hye) di “You’re Beautiful”.

4. Ciuman Pembersih Noda


Memang ada-ada saja drama Korea ini. Berniat untuk membersihkan noda cokelat atau busa kopi di atas bibir tokoh wanita, sang tokoh pria bukannya mengambil tisu tapi malah menciumnya. Contohnya, ciuman Kim Joo Won (Hyun Bin) yang membersihkan busa cappuccino dari bibir atas Gil Raim (Ha Ji Won) dengan mulutnya di "Secret Garden" . 

5. Ciuman Hollywood





Adegan ciuman di K-drama biasanya manis dan tidak terlalu vulgar bila dibandingkang adegan ciuman di Hollywood. Ciuman Hollywood adalah ciuman yang lebih bernafsu dengan bibir terbuka dan menggunakan lidah. Dulu, tipe ciuman seperti ini tidak digunakan di K-drama.
Namun, serial drama akhir-akhir ini sudah tidak lagi menggunakan adegan ciuman konservatif dan memberikan tontonan yang lebih "panas" ala Hollywood kepada para penonton dengan adegan ciuman Hollywood. Salah satu contoh adalah ciuman panas seperti adegan Jung Eun Ji (Seong Si Won) dan Seo In Guk (Yoon Yoon Je) di "Reply 1997 atau Answer to 1997".
  

Bagi Anda yang suka menonton drama Korea tentu sudah tidak asing lagi dengan adegan ciuman seperti di atas. Bagaimana menurut Anda, mana ciuman yang paling romantis?

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea