- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

20.10.13

Anggota Girl Band Korea Bertubuh Pendek Part 1

Posted by Unknown at 20.10.13


Mendapat julukan ‘Terpendek’ tak selalu berdampak buruk. Buktinya para anggota girlband Korea yang dijuluki dengan predikat itu justru terlihat imut dan banyak penggemarnya. Lantas, siapa saja anggota girlband Korea terpendek di antara anggota lain? Berikut diantaranya . .

1.Taeyeon SNSD

Tinggi : 160 cm
Taeyeon menjadi yang terpendek di antara anggota SNSD yang lain. Meski begitu leader SNSD ini memiliki suara yang paling powerful yang membuatnya sering dijuluki sebagai anggota girlband yang memiliki suara paling bagus.

2. Sandara Park 2NE1

Tinggi : 162 cm
Visual dari Girl Band 2NE1 yang juga baru saja come back dengan single bertajuk Fall in Love ini juga memiliki tubuh pendek. Meskipun memiliki tubuh pendek, ada kelebihan lain yang ada pada dirinya, yaitu wajah yang cantik.

3. Min Miss A

Tinggi : 164 cm
Member Miss A yang jago berbahasa inggris ini memiliki tinggi badan paling pendek di antara member Miss A lainnya. Namun ia mampu membuktikan dengan tinggi badannya itu, ia mampu menjadi dancer dan juga main vokal.

4. Boram T-Ara

Tinggi : 155 cm
Sempat menjadi leader menggantikan posisi Eunjung. Ia juga member tertua di grup nya T-Ara sekaligus menjadi member terpendek, namun ia terlihat member paling imut.

5. Gain Brown Eyed Girls

Tinggi : 155 cm
Terlibat dalam Variety show WGM (Will Get Marriage) dengan salah satu member 2AM Jo Kwon, mereka nampak sangat serasi. Keduanya sama-sama memiliki badan kecil, namun tinggi Gain lebih terlihat mungil saat bersanding dengannya.

6. Jimin AOA

Tinggi : 160 cm
Selain jago nge-rap, Jimin juga jago dalam bermain alat musik, misalnya gitar, harmonika dan piano. Lahir di Seoul, Korea Selatan 08 January 1991 biasa di panggil Jiminel. Selain leader ia juga menjadi sebagai  rapper, dancer, dan juga guitars.

7. Raina After School

Tinggi : 166 cm
Tubuh pendek tak menghalangi seseorang untuk berkarya. Contohnya Raina member Girl Band After School. Selain jago bermain piano, ia juga jago menulis lagu. Contohnya ia menciptakan lagu untuk sub “Orange Caramel”.

8. Woo jihae Girls’ Day

Tinggi : 163 cm
Tinggi badan tak menghambat segalanya bagi salah satu member Girls’ Day berikut. Meskipun mendapat julukan sebagai memebr terpendek, tapi ia mendapat banyak posisi di grupnya, vocalist, rapper, dan juga lead dancer.


Masih ada beberapa member Girl Band yang bertubuh pendek, namun kita akan membahasnya kembali di Anggota Girl Band Korea Bertubuh Pendek Part 2.  Wait for the next . . \ (^.^) /

1 comment:

  1. min 164? lah suzy aja 168 tp wkt min pke heels 7cm trus suzy cma pke sptu hak 3cm kok msh tinggi suzy? bner gk sih ni artikel ?

    ReplyDelete

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea