- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

3.12.12

10 Selebriti Wanita Tercantik di Korea Selatan

Posted by Unknown at 3.12.12


Siapa tak kenal Song Hye Kyo? Wajah cantiknya pernah menghiasai layar kaca Tanah Air melalui serial 'Endless Love' dan 'Full House'. Tak hanya Hye Kyo, Korea juga memiliki sederet selebritas wanita berbakat lainnya.
Ada yang terjun di dunia akting dan ada pula yang memilih karier menjadi seorang penyanyi. Meski demikian, mereka utamanya memiliki satu kesamaan, yakni wajah cantik khas Korea yang diidolakan banyak kaum Adam. Dianugerahi kulit putih dan mulus, ditambah dengan bentuk tubuh yang membuat siapa saja iri melihatnya, para selebritas wanita ini sudah dipastikan laris manis sebagai bintang iklan maupun sampul majalah.
Baru-baru ini, saluran televisi kabel Y-STAR melakukan jajak pendapat untuk mengetahui artis tercantik di Korea. Seperti diberitakan laman Allkpop, jajak pendapat dilakukan terhadap 163 pria dan 176 wanita. Akhirnya terkumpul 50 daftar selebritas paling cantik di Korea Selatan. Dari 50 artis, VIVAnews menampilkan 10 teratas selebritas paling cantik di Negeri Gingseng tersebut. Siapa saja mereka?

1. Kim Tae Hee [Aktris]



Kim Tae Hee adalah salah satu artis korea yang telah di akui kepopulerannya, Kim Tae Hee masuk dalam kategori 10 wanita terpopuler di korea. Kim Tae Hee memulai karirnya di tahun 90an, namun Kim Tae Hee mendapat perhatian banyak orang saat ia membintangi drama “Stairway to Heaven” di tahun 2003.

2. Shin Min Ah [Aktris]


Shin Min Ah adalah aktris dan model asal Korea Selatan. Debutnya sebagai model diawali dengan tampil dalam KiKi Magazine dan sejak saat itu dia banyak muncul dalam iklan. Selain berakting dalam serial drama dan film, Shin juga banyak muncul dalam video klip. Shin Min Ah belajar Performing Art dari Dongguk University dan telah menerbitkan buku berjudul ‘Minah’s French Diary’.

 3. Lee Min Jung [Aktris]


Lee Min Jung lahir pada 16 Februari 1983 di Korea Selatan, Ia adalah salah satu model dan aktris yang terkenal di Korea Selatan. Drama Korea pertamanya adalah Smile You. Salah satu drama Korea terkenal yang dimainkkannya adalah BOF (Boys Over Flower) ia bermain bersama Jung Kyu Hoo pada tahun 2009.

4. Song Hye Kyo [Aktris]


Song Hye Gyo adalah aktris dan model asal Korea Selatan. Aktris cantik ini banyak bermain di drama-drama populer Korea. Salah satunya adalah drama Full House yang dimainkannya bersama Rain. Karena wajah cantiknya banyak para aktor dan member boyband/band yang memilihnya sebagai wanita ideal mereka.

 5. Lee Na Young [Aktris]


Lee Na Young merupakan salah satu bintang film Korea yang dinilai paling banyak tampil dalam industri pertelevisian. Sebelum memasuki dunia perfilman, dia mengawali karirnya sebagai model. Lee Na Young tampil pertama kalinya dalam serial Kaist di tahun 1999 lalu. Kemudian pada tahun 2002, dia berperan sebagai Jun Kyung dalam serial Ruler of Your Own World. Dari drama mini seri itulah nama Lee Na Young mulai dikenal.

6. Han Ga In [Aktris]


Han Ga In adalah aktris sekaligus model yang baru-baru ini menjadi pemain di sebuah drama korea “The Moon That Embraces the Sun” sebagai Heo Yeon Woo / Wo. Han Ga In terkenal sebagai salah satu artis Korea berpredikat ‘natural beauty’. Sampai-sampai Leeteuk SuJu dan aktor Song Seung Hun memilih Han Ga In sebagai tipe wanita idealnya.

 7. Han Ye Seul [Aktris]

Han Ye Seul memulai debutnya sebagai model setelah memenangkan kompetisi super model pada tahun 2001. Ye Seul adalah seorang multitalenta ia seorang penyanyi, aktris drama dan film. Dia juga telah membintangi berbagai iklan di Korea. Ia juga menjadi pengisi suara untuk karakter Susan Murphy di film Monster vs Aliens (versi bahasa Korea) produksi DreamWorks Animation (2009). Dia juga muncul dalam video musik Rain yang berjudul "Love Song".

8. Soo Ae [Aktris]


Aktris yang dikenal sebagai "Queen of Tears" ini mengawali kariernya di dunia akting. Soo Ae dijuluki "little Jung Yoon Hee" karena kemiripannya dengan aktris Yoon Jung Hee yang populer pada era tahun 80-an. 
Dia memulai debut pada 2002 dalam sebuah drama di MBC, lalu membintangi drama Love Letter, Merry Gi Round dan Aprill Kiss. Ia lalu membintangi drama sejarah “Emperor of the Sea” yang diputar di negara-negara Asia lainnya, Amerika Selatan dan Timur Tengah, membuat Soo Ae dikenal oleh pemirsa inernasioanal. 

9. IU [Penyanyi dan Aktris]





IU memulai debutnya pada 24 September 2008 dengan mini album pertama-nya "Lost ang Found" dengan hits andalannya "Missing Child". IU sering tampil dengan gitar bersama seniman pop lain, seperti Thunder MBLAQ, IU juga membawakan lagu dari SHINee "Juliette", Big Bang "Lies", Super Junior "Sorry, Sorry" dan Girls' Generation "Gee".

10. Yoona 'SNSD' [Penyanyi dan Aktris]


Yoona atau yang bernama lengkap Im Yoon Ah merupakan aktris, penyanyi, model, dan penari asal Korea Selatan. Yoona tergabung dalam grup girlband SNSD.

Itulah wanita tercantik di Korea menurut survei yang dilakukan saluran televisi kabel Y-STAR. Pendapat dari setiap orang berbeda-beda, kalau menurut kalian siapa yang paling cantik?

1 comment:

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea