- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

9.12.12

Dorama Jepang Terpopuler

Posted by Unknown at 9.12.12

Walaupun saat ini drama Jepang tak sepopuler drama Korea, tapi di Indonesia drama Jepang mempunyai tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Dari segi cerita, aktiang para pemain tak kalah bagus dan menarik dari drama korea yang sedang populer saat ini. Baiklah, berikut ini merupakan serial Jepang yang terpopuler. Let's Check This Out . .

1. HAMMER SESSION [2010]

Dua orang tahanan berhasil kabur dari polisi ketika sedang dibawa ke tempat tahanan. Satunya adalah seorang gangster, dan satunya lagi adalah seorang penipu ulung yang menyebut dirinya “Otowo Yonko” yang banyak menipu para kriminal atau teroris dan uangnya diserahkan kepada orang miskin. Secara tidak disengaja mereka berdua bersembunyi di sebuah sekolah, dan kebetulan menyelamatkan sekolah itu dari kebakaran. Ternyata yang akan membakar sekolah tersebut adalah calon guru baru sekolah itu yang stress akibat kelakuan calon muridnya. Mereka berdua menangkapnya dan dibawa ke ruangan kepala sekolah. Disekolah ini akhirnya Otowo Yonko bersembunyi sebagai guru baru dan teman gangsternya bersembunyi sebagai tukang bersih-bersih sekolah. Dengan nama baru yaitu “Hachisuka Goro” dan perjanjian dengan kepala sekolah untuk merubah sekolah ini yang disebut dengan “Hammer Session”.

2. Tobo Bengoshi (The Fugitive Lawyer) [2010] 




Narita Makoto seorang pengacara yang berbakat, jujur dan pintar. Dia berjanji kepada bos nya di tempat bekerja tidak akan lari dari ketidak adilan. Pada suatu malam bos nya tersebut dibunuh dan tersangka utamanya adalah Narita karena kebetulan berada di tempat kejadian. Kantornya dibakar, semua penggelapan dokumen kantor dituduhkan ke Narita. Merasa tidak bersalah dan dijebak, Narita melarikan diri untuk mencari kebenaran dari kasus pembunuhan dan penggelapan ini. Dimasa pelariannya Narita bertemu dengan banyak orang yang bermasalah dengan hukum. Satu persatu dan perlahan Narita mengajak kembali orang-orang ini untuk percaya dengan hukum dan harus berjuang sesuai hukum. Dan sementara itu Narita menemukan petunjuk-petunjuk mengenai kasus yang menimpanya yang melibatkan orang-orang terdekatnya. 

3. Seigi no Mikata [2008]


Nakata Yoko (Hida Mirai) gadis 15 tahun yang terus disiksa oleh kakak perempuannya yang egois dan jahat, Nakata Makiko (Yamada Yu), yang bekerja di kantor pemerintahan setelah lulus dari universitas terkenal. Tapi dibalik kelakukannya yang jahat dan tidak sopan, Aksi Makiko selalu membawa keuntungan bagi orang-orang disekitarnya, yang membuat orang-orang lain memberinya nama “Ally of Justice”. Hanya yoko yang mengetahui sifat jahat kakaknya yang sebenarnya. 

4. Beautiful Life [2000]

Machida Kyoko (Kimura Takuya), gadis muda dengan semangat tidak meminta belas kasihan walaupun dia sekarang berkursi roda karena penyakitnya, dan Okishima Shuji (Kimura Takuya), seorang penata rambut di sebuah salon ternama, dibawa kedalam sebuah takdir yang mempertemukan meereka. Walaupun pertemuan mereka sedikit dibumbui dengan marah-marah, tapi mereka ternyata saling jatuh cinta, dengan Shuji tertarik untuk keberanian dan antusiasme dan Kyoko tertarik pada kemampuannya untuk melihat melampaui keterbatasan fisik dan ke dalam hatinya. Tetapi kakak laki-laki, Machida Masao (Watabe Atsuro)Kyoko yang sangat ingin melindungi adiknya dan kondisi kesehatan Kyoko yang semakin memburuk menjadi ancaman cinta mereka.  

5. Yamato Nadeshiko (Perfect Woman) [2000]

Jinno Sakurako (Matsushima Nanako) dibesarkan di keluarga nelayan yang miskin, kehidupan masa kecilnya sangat menderita karena kemiskinan keluarganya. Setelah besar nanti, Sakurako bertekad untuk tidak miskin lagi yaitu dengan menikahi orang kaya. Dengan kecantikan dan pekerjaannya sebagai pramugari dia dapat melakukan group date dengan para pengusaha-pengusaha yang ditemui di pesawat. Disana dia akan melihat siapa yang paling kaya diantara mereka dan mengajaknya pulang bersama.
Nakahara Osuke (Tsutsumi Shinichi) adalah seorang pelajar yang brilian (Pemenang nobel untuk teori matematika) yang tidak melanjutkan study-nya karena ayahnya meninggal dan harus mengambil alih toko ikan ayahnya, Osuke bukan orang kaya. Sakurako bertemu dengan Osuke dalam salah satu group date dan Sakurako jatuh cinta kepada Osuke karena mengira Osuke orang yang kaya yang mempunyai peternakan kuda. 

6. Oshin [1990]


Drama ini mengisahkan tentang perjalanan hidup Oshin dari sorang gadis kecil hingga menjadi seorang nenek. Pejalanan hidup Oshin banyak dilalui dengan pederitaan dan kegetiran hidup, meskipun usianya masih kecil, Oshin yang terlahir dari keluarga miskin harus bekerja menjadi pembantu dan pengasuh anak dari keluarga kaya saudagar beras, lalu menjadi pemotong rambut, menikah dan bekerja keras di ladang sampai tangannya kehilangan keterampilan untuk memotong rambut, berdagang kain, semua dilakukannya dengan sepenuh hati.


Bagaimana pendapat kalian, diantara drama-drama diatas manakah yang paling seru dan patut untuk di tonton?   

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea