- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

30.1.14

Anggota Girl Band Korea Bertubuh Pendek Part 2

Posted by Unknown at 30.1.14


Minggu lalu kita sudah membahas member Girl Band bertubuh pendek Part 1, dan karena masih ada beberapa member yang memiliki tubuh mungil. Kami akan membahasnya kembali, cekidot . .

9. Chorong A Pink

Tinggi : 165 cm
Baru saja come back dengan album baru bertajuk Secret Garden bersama A Pink, Chorong tampak cantik meskipun ia member terpendek di antara member A Pink lainnya.

10. Luna f(x)

Tinggi : 162 cm
Lead vokal dari member f(x) yang baru saja come back dengan Pink Tape ini pun memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi. Meskipun begitu, ia mendapat perhatian khusus karena suaranya yang bagus.

11. Hyorin SISTAR

Tinggi : 163 cm
Jika kita mendengar nama Hyorin tentu kesan pertama yang akan kita ucapkan adalah seksi. Namun dibalik itu, ia memiliki tinggi badan terpendek di antara member SISTAR lainnya.

12. Hyosung SECRET

Tinggi : 160 cm
Member SECRET yang lahir tanggal 13 Oktober 1989 ini pun memiliki tubuh yang mungil. Namun bakat yang ia miliki tak usah diragukan lagi, selain benyanyi ia juga mempunyai bakat menjadi seorang model dan juga MC.

13. Seungyeon KARA

Tinggi : 160 cm
Wanita cantik yang lahir tanggal 24 Juli 1988 ini memiliki badan yang mungil. Namun semua tak mempermasalahkan tentang tinggi badannya, karena wajahnya yang imut serta keahliannya dalam berdansa popping.

14. Sohyun 4Minute

Tinggi : 162 cm
Magnae dari Girl Band 4Minute ini memiliki tinggi badan yang tidak terlalu tinggi. Namun ia tampak menggemaskan didukung dengan pipinya yang berisi.

15. Hyunyoung Rainbow

Tinggi : 160 cm
Magnae ini mendapat julukan overdoer" dan penyuka eyeliner yang memiliki tinggi badan yang mungil. Lahir tanggal 11 Agustus 1991 dan bergabung dalam Girl Band Rainbow menjadikan dia sebagai main vocalist.

Kesimpulannya, jangan merasa tidak percaya diri jika kalian tidak memiliki tinggi badan bak seorang model. Para idola kalian juga memiliki tinggi badan yang mungil, namun mereka mampu membuktikan kalau tinggi badan tak menentukan segalanya. Tetap semangat chingu ^_^

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea