- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

30.1.14

Dance K-Pop Yang Terinspirasi Oleh Tokoh Fantasi

Posted by Unknown at 30.1.14

Salah satu alasan mengapa para idol K-Pop begitu digemari adalah dance mereka yang begitu attractive. Dengan memamerkan koreo dance yang menarik dan skill para member boyband, tentu akan membuat para fans tergila-gila.
Di tahun 2013 ini ternyata ada style dance yang unik. Banyak dance yang menggunakan koreo dari tokoh-tokoh fantasi populer. Siapa sih yang memulai trend dance oleh tokoh fantasi ini? Boyband mana saja yang terinspirasi untuk menggunakan koreo tokoh dari dunia fantasi?
Apa kalian punya kandidat kuat untuk kategori dance yang terinspirasi oleh tokoh fantasi kali ini? Apa idola kalian termasuk?

1. EXO Wolf 

Menyusul para seniornya, EXO comeback dengan Wolf. Sesuai dengan namanya, koreo dance 12 member EXO ini adalah berubah menjadi manusia serigala. Tidak hanya itu, EXO melengkapi koreonya dengan membuat pohon di tengah stage yang seolah menggambarkan tempat persembunyian serigala. Dalam MV versi drama, Lu Han dan Kris digambarkan sebagai manusia serigala yang hidup di tengah-tengah manusia biasa.

2. BtoB Thriller 

Baru-baru ini BtoB merilis MV Thriller. Sesuai dengan judulnya, thriller memang identik dengan sesuatu yang gelap. Dance yang dipamerkan oleh BtoB ini juga dapat memacu adrenalin para pemirsa. Konsep thriller dan lyrik yang seolah menggambarkan kehidupan dalam kegelapan membuat comeback BtoB ini sukses memukau para pecinta musik Korea.

3. TVXQ Catch Me 

Boyband yang mempopulerkan dance menggunakan tokoh fantasi sebagai koreonya adalah TVXQ dengan lagu Catch Me. Lagu tersebut dirilis pada September 2012. TVXQ membawa konsep baru untuk koreo dance mereka yang disebut Hulk dance. Hulk adalah seorang tokoh fantasi dengan tubuh raksasa. Yunho dan Changmin menggunakan tokoh Hulk ini untuk mengekspresikan kemarahan mereka dalam lagu Catch Me.

4. SHINee Why So Serious? 

Para member SHINee ini berubah menjadi zombie-zombie ganteng dalam MV dan perform live Why So Serious?. Koreo mereka ini diciptakan oleh Devin Jamieso. Mengapa menggunakan konsep zombie? Karena lagu ini menceritakan seorang zombie yang hidup dalam kegelapan selama bertahun-tahun yang jatuh cinta pada seorang gadis. Sayangnya, untuk MV dan perform lagu tersebut Kim Jonghyun terpaksa istirahat pasca mengalami kecelakaan.

5. VIXX Hyde 

Boyband rookie VIXX juga tidak ketinggalan dalam mengikuti trend konsep dance dari tokoh dunia fantasi. Kali ini Boyband beranggotakan 6 orang ini mengusung konsep Jekyll and Hyde. Jekyll and Hyde merupakan sebuah novel karya Robert Louis Stevenson yang menceritakan seseorang yang mempunyai kepribadian ganda. Dr.Jekyll berubah menjadi monster jahat bernama Hyde karena tersakiti oleh cinta. VIXX mengusung konsep ini melalui dance, make up dan contact lense sehingga tercipta suasana suram dalam lagu Hyde ini.

6. EXO Growl

Lagi-lagi dance yang terinspirasi dari tokoh fantasi datang dari boyband yang sudah begitu banyak mendapat perhatian, EXO. Setelah comeback dengan Wolf, mereka kembali dengan Album repeckages XOXO. Mengambil konsep one take version, disalah satu gerakannya mereka seperti menirukan gerakan gorila. Dan mereka menamai gerakan itu sebagai Gorila Dance.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea