- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

20.1.14

Idol K-pop Berperilaku Aneh

Posted by Unknown at 20.1.14


Kalian tau kan istilah 4D ( 4 Dimension ) yaitu orang-orang yang memiliki perilaku aneh dan tidak biasa. Para K-pop Idol juga ada yang memilki sifat 4D, siapa aja ??
yuk simak . . cekidot . .

1. TOP

Sebagai raper, TOP terlihat sebagai pria yg selalu tampil cool. Siapa sangka perilaku TOP kadang aneh. Ia suka berteriak-teriak dan melakukan tarian aneh. Saking anehnya Parkbom 2ne1 pernah bilang kalau TOP berasal dari planet lain.

2. Hyomin T-ara

Hyomin punya selera unik dan aneh. Ia dikenal tak jaim dan cuek sehingga banyak yang menyukai kepribadiannya.

3. Kim Heechul Super Junior

Sifatnya yang moody kadang terlihat dipanggung, ia bisa tertawa terbahak-bahak namun dengan seketika berubah serius. Heechul merupakan penceria suasana di Super Junior, soalnya ia memang tidak pernah bisa diam. Heechul juga senang berdandan seperti perempuan.

4. Parkbom 2ne1

Dengan tubuh seksi dan wajah yg cantik, perilaku aneh Parkbom kadang tak bisa dipercaya. Ia sering melakukan gerakan aneh, terobsesi pada jagung dan sejumlah hal aneh lainnya. Perilaku aneh Parkbom bisa dilihat 2ne1 tv di saluran resmi youtube 2ne1.

5. Lee Hongki FT Island

Lee Hongki bersahabat dengan Heechul dan Yesung Super Junior. Mereka membentuk grup Chocoball yang berisi artis-artis dengan kepribadian unik. Hongki juga dikenal bisa berubah ekspresi seketika, dari lucu tiba-tiba serius.

6. Sandara 2ne1

Seperti halnya Parkbom, si cantik Sandara juga punya kepribadian yang dianggap aneh dan tak wajar. Ia sering mengubah mukanya dengan berbagai ekspresi aneh. Ia juga punya kostum hotdog yang jadi favoritnya.

7. Yesung Suju

Salah satu vokalis terbaik di Super Junior ini terkadang perilakunya aneh. Seperti memelihara kura-kura yang diberi nama Ddangkoma, celetukan-celetukan anehnya di tv pun kadang membuat orang mengerutkan kening. Bukan cuma itu, menurut member Super Junior yang lain ada aura yang aneh jika kita berada dekat Yesung.

8. Onew Shinee

Sebagai leader Shinee, Onew kadang tak didengar oleh rekan sesama grupnya karena perilaku dan pemikiran aneh yang sering keluar dari mulutnya. Ia juga sering bertingkah konyol yang membuatnya di bully anggota Shinee lainnya. Ia juga seorang maniak ayam.

9. Jokwon 2AM

Jokwon dikenal dengan kkab dance favoritnya. Ekspresi muka dan tingkah lakunya juga sering jadi bahan tertawaan orang. Tapi ketika sepanggung bersama 2AM dan menyanyikan lagu sedih, ia bisa seketika berubah dengan ekspresi sedih.

10. Kim Hyun Joong

Kebiasaan Hyun Joong yang tak biasa memang sudah sangat dikenal. Ia tak segan mengakui operasi hidung, pernah melihat hantu, bertemu alien dan UFO di Jepang.

Mereka emang unik dan aneh, tapi justru keunikan dan keanehan itu yang bikin kita makin cinta sama mereka. Apa masih ada idoll lain yang memiliki tingkah aneh?? Silahkan coment di kolom comentar ^_^

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea