- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

20.5.14

Umur 35 Lebih, Aktor Drama Korea Ini Masih Tampan

Posted by Unknown at 20.5.14

Bergenre apapun drama Korea, kebanyakan dari mereka tetap memunculkan sisi romantis dari karakter yang ada. Entah dari pemeran utama atau pun pemeran pendukung, adegan-adegan romantis pasti disuguhkan untuk para pemirsa.
Meski begitu tidak sedikit aktor drama Korea yang berusia lebih dari 35 tahun dan masih pantas dalam memerankan pria yang romantis. Bahkan banyak juga yang semakin dewasa semakin membuat fansnya tergila-gila dengan keromantisan mereka. Siapa saja aktor drama Korea yang mampu membuat para fans histeris ini?

1. Lee Byung Hun

Aktor berusia 43 tahun ini masih sangat eksis di dunia seni peran, tidak hanya di Korea tetapi juga di Hollywood. Bintang RED 2 dan G.I JOE: RETALIATION ini juga dikabarkan akan membintangi MEMORIES OF SWORD.

2. Jang Dong Gun

Aktor berusia 42 tahun ini masih bisa membuktikan bahwa dia bisa membuat fansnya tergila-gila dengan drama romantis komedi yang dibintanginya, Gentleman's Dignity. Dalam drama ini Jang Dong Gun memerankan seorang pria berumur 40an yang masih berusaha mengerti arti sebuah hubungan.

3. Bae Yong Joon

Aktor berumur 41 tahun ini masih tetap dikenang dengan adegan-adegan romantisnya. Sebut saja dalam drama Winter Sonata bagaimana cara sang aktor memperlihatkan bentuk cintanya pada Choi Ji Woo.

4. Ju Jin Mo

Aktor berusia 39 tahun ini pernah membintangi film Frozen Flower sebagai raja yang menyukai anak buahnya. Dengan wajahnya yang tampan ini Ju Jin Mo kembali menjadi raja dalam drama Empress Ki.

5. Jang Hyuk

Jang Hyuk yang akan genap 38 tahun pada Desember nanti ini sukses membuat para wanita jatuh hati padanya meski usianya sudah tidak muda lagi. Kalian bisa melihat aksi memukau sang aktor dalam film THE FLU dan dramanya yang paling baru Iris II.

6. So Ji Sub

So Ji Sub yang hampir memasuki usianya ke 37 ini memang menjadi aktor paling muda dalam list kita kali ini. Meski begitu, aktingnya dalam Mater's Sun benar-benar sukses menghipnotis para wanita untuk semakin menyukainya.

7. Kwon Sang Woo

Aktor yang berumur 37 tahun ini mulai dikenal dari drama romantis komedi My Tutor FriendKwon Sang Woo sendiri baru saja selesai membintangi drama Medical Top Team sebagai dokter yang baik hati.

8. Ji Sung

Aktor berusia 37 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Lee Bo Young ini masih pantas saja memerankan pria yang romantis. Dalam drama barunya Secret Love, Ji Sung memerankan seorang pria kaya yang rela membalas dendam pada pembunuh kekasihnya.

9. Song Seung Heon

Meski sudah berumur 37 tahun sang aktor masih menjadi favorit pemirsa untuk memerankan karakter yang romantis. Dalam dramanya When A Man Love, sang aktor menjadi gangster yang jatuh cinta pada Shin Se Kyung. Di film barunya Human Addiction, Song Seung Heon kembali memerankan pria yang jatuh cinta, namun kali ini pada istri bawahannya.

10. Won Bin

Meski sudah berumur 36 tahun, Won Bin masih tetap menjadi pilihan utama para penggemar drama Korea dalam genre drama romantis. Aktor yang sempat menjalani operasi karena cidera ini mampu memenangkan award atas filmnya The Man From Nowhere.

Dari sekian daftar actor di atas, siapa yang paling membuat kalian jatuh hati dan tergila-gila padanya..??

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea