- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

24.5.14

10 'Back-Hug' Drama Korea Penuh Dengan Berbagai Emosi

Posted by Unknown at 24.5.14

Back-hug biasanya merupakan permulaan dari kisah cinta dalm drama Korea. Biasanya karena salah satu dari pasangan malu mengungkapkan atau karena terjadi salah paham.
Tak sedikit back-hug yang membuat pemirsa drama Korea terharu karenanya. Beriku back-hug yang paling romantis dalam drama Korea . .

1. Park Shin Hye - Lee Min Ho

Dalam drama The Heirs yang memang penuh cerita yang mengharukan, Lee Min Ho terlihat memeluk Park Shin Hye dari belakang saat sang kekasih akan keluar dari kamarnya. Adegan ini tentunya membuat para pemirsa The Heirs tersentuh dengan cinta Kim Tan pada Cha Eun Sang.

2. Hyun Bin - Ha Ji Won

Pasangan layar kaca legendaris Hyun Bin dan Ha Ji Won benar-benar sukses memamerkan kemesraan mereka. Meski sering terlibat adu mulut, satu adegan mesra dari Hyun Bin dan Ha Ji Won ini membuat para pemirsa Secret Garden ikut berbunga-bunga. Keduanya juga nampak begitu menikmati kebersamaan mereka ini.

3. Jang Geun Suk- Yoona Girls Generation

Pelukan dari belakang Jang Geun Suk kepada Yoona Girls Generation ini begitu manis. Tentunya para penggemar drama Korea akan ikut tersenyum melihat salah satu dari adegan drama Love Rain ini. Karena terlihat sangat romantis, tak heran jika banyak fans yang ingin Yoona dan Jang Geun Suk benar-benar pacaran.

4. Minho SHINee - Sulli fx

Jika back-hug drama lainnya terlihat hangat, romantis atau bahkan mengharukan, pelukan Minho SHINee dan Sulli fx justru membuat para pemirsa ikut deg-degan melihat ekspresi Sulli yang nervous saat dipeluk dalam drama To The Beautiful You.

5. Lee Min Ho - Park Min Young

Apakah pelukan Lee Min Ho selalu disertai dengan keadaan yang mengharukan? Sekali lagi Lee Min Ho menunjukkan kasih sayangnya melalui pelukan dari belakang. Kali ini Park Min Young dipeluk dengan penuh cinta oleh Lee Min Ho dalam drama City Hunter.

6. Jo Hyun Jae - Lee Yo Won

Pelukan Jo Hyun Jae dan Lee Yo Won dalam drama 49 Days sukses membuat pemirsa ikut menitikan air mata. Pasalnya pelukan Lee Yo Won ini terlihat begitu mengharukan meski menjadi ungkapan rasa cintanya pada Jo Hyun Jae.

7. Park Shin Hye - Jung Yong Hwa

Siapa yang tak mau dipeluk oleh Jung Yong Hwa dengan hangat seperti ini? Pelukan Yong Hwa dalam Heartstring ini nampaknya membuat Park Shin Hye merasa begitu nyaman. Para pemirsa juga ikut terbawa dalam suasana hangat yang diperlihatkan oleh pasangan layar kaca ini.

8. Yoon Eun Hye - Goong Yoo

Tentunya penggemar drama Korea masih ingat dengan drama Coffee Prince di mana Yoon Eun Hye memerankan gadis yang menyamar sebagai seorang laki-laki. Meski banyak kesalah pahaman, pelukan Yoon Eun Hye dari belakang ini sukses membuat pemirsa terharu.

9. Lee Seung Gi - Suzy Miss A

Dalam sebuah adegan di drama Gu Family Book, Lee Seung Gi terlihat memeluk Suzy Miss A dengan hangat. Meski begitu, para penggemar drama Korea tentunya juga melihat mata mereka yang berkaca-kaca. Pelukan dari belakang ini terlihat manis namun juga menyayat di saat yang bersamaan.

10. Lee Bo Young - Lee Jong Suk

Dalam drama I Hear Your Voice, Lee Jong Suk memberi semangat Lee Bo Young dengan memeluknya dari belakang. Pelukan Lee Jong Suk ini dianggap sebagai salah satu pelukan yang romantis dalam drama Korea. Meski jauh lebih muda, Lee Jong Suk selalu berusaha untuk melindungi Lee Bo Young.

Di antara semua back-hug, mana yang jadi favorit kalian?

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea