- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

4.4.14

Asrama Berhantu Bintang K-Pop

Posted by Unknown at 4.4.14

Setiap bangunan dan suatu tempat pasti ada yang menunggunya. Tak terkecuali itu di Korea. Banyak cerita-cerita horor yang sering kita dengar dari negara gingseng itu. Tak jarang juga idol-idol Korea menceritakan tentang pengalaman mistis mereka saat di asrama, yuk simak cerita-cerita idol korea berikut . .

1. Super Junior

Cerita hantu ini dialami member Super Junior saat tinggal di asrama lama. Leader Leeteuk pernah mengakui bahwa di kamar asramanya sering kedapatan bau misterius. Tak hanya itu, Leeteuk juga pernah mengalami ditindih oleh sesuatu saat tidur. Seakan kurang, Eunhyuk juga pernah mendengar suara perempuan dan langkah kaki mendekat yang ketika didekati justru tak ada siapa-siapa.

2. IU

IU mengaku bahwa dia pernah mendengar komposer musiknya berbicara dengan orang lain di studio rekaman asramanya. Namun saat mendekati ke studio itu, rupanya tidak ada seorangpun di sana. IU tetap bersikukuh bahwa dia melihat sang komposer berjalan ke studio itu yang beberapa detik kemudian sang komposer justru keluar dari ruangan lain. Tak hanya itu, saat tidur malam IU juga pernah melihat ada perempuan berambut panjang dan berbaju lusuh duduk membelakanginya yang rupanya sosok itu justru memiliki wajah dirinya.

3. MBLAQ

Cerita di asrama boyband MBLAQ dikisahkan oleh member Lee JoonJoon mengaku pernah merasa 'ditindih' oleh sesuatu saat tidur padahal tidak ada apa-apa. Ketika hal itu terjadi,  Joon mencium bau asap tembakau dan suara perempuan menjerit. Tak hanya sekali, Joon mengakui mengalami hal misterius itu hampir setiap hari yang membuat asrama MBLAQ dijual dan mereka semua pindah.

4. A Pink

Girlband A Pink pernah bercerita jika ada sosok hantu bayi di asrama kamar member Namjoo. Member Yukyung mengaku dia mendengar suara bayi tertawa di kamar Namjoo dan Hayoung melihat sosok bayi. Bahkan Bomi mendengar tangisan bayi saat mandi yang membuatnya ketakutan. Hal itu bahkan membuat Na Eun meminta manajemen memanggil pengusir hantu ke asrama.

5. SHINee

Saat berada di asrama yang lama, member Onew dan Minho menceritakan kisah misterius. Saat itu Onew yang sedang mandi lupa membawa handuk dan meminta Minho membawakan handuk. Onew mengakui bahwa dia meminta tolong pada sesosok pria yang diduga adalah Minho. Namun kagetnya, Minho yang asli tiba-tiba keluar dari ruangan lain dan langsung membuat Onew terkejut karena di asrama itu hanya ada mereka berdua saja.

6. DALMATIAN

Boyband Dalmatian (kini dikenal dengan DMTN) mengakui bahwa asrama mereka dihantui sosok hantu pria dan tangisan anak kecil. Salah satunya adalah ketika member DMTN tertidur di ruang TV asrama dan saat bangun salah satu member melihat ada sosok bayangan hitam menatap dari langit-langit. Ketika pengusir hantu dibawa ke asrama, diketahui ada hantu nenek dan anak laki-laki di asrama.

7. T-ARA

Saat girlband T-Ara pindah ke asrama baru, member Jiyeon bercerita ada sesuatu yang menindih badannya ketika tidur. Jiyeon yang ketakutan langsung menuju kamar Soyeon dan menceritakan pengalamannya. Namun mengejutkan, Soyeon rupanya pernah mengalami hal serupa. Tak hanya itu, Jiyeon pernah melihat hantu anak kecil duduk dengan tangan terlipat di pojok lemari. Hal itu membuat asrama T-Ara pindah kembali.

8. Big Bang

Saat di Reality Show Strong Heart, Taeyang bercerita tentang pengalaman supranaturalnya di dorm lama big bang. Saat mandi ada seseorang yang mengetuk pintu kaca. Tak hanya disitu, saat selesai bermain komputer dan kembali ke dalam kamar, tiba-tiba speaker berbunyi seperti saat mencari acara di dalam radio dengan sendirinya. Masih banyak lagi cerita mistis yang di alami Taeyang. Seperti seseorang yang bermain dengan knob pintu dan saat ia menyuruhnya untuk berhenti, tiba-tiba terdengar suara hentakan kaki dilantai dengan keras. Dan masih banyak lagi kejadian yang dialaminya sampai mereka memutuskan untuk pindah dorm.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea