- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

1.4.14

Idol Pria Korea Berwajah Lembut Namun Miliki Suara Luar Biasa!

Posted by Unknown at 1.4.14


Industri musik K-Pop dipenuhi oleh banyak pria dengan berbagai tipe mulai dari seksi, pintar, berwajah gangster dan banyak tipe lainnya. Cute tampaknya menjadi salah satu tipe yang cukup populer.
Banyak dari member boyband yang ada memiliki member berwajah imut. Namun demikian 10 pria imut ini memiliki kelebihan dalam hal suara. Meski wajah mereka tampak seperti pria yang lembut, suara idol ini luar biasa indah.

1. Henry

Henry mendapat julukan sebagai mochi karena pipinya yang gemuk. Tampaknya ia adalah pria yang tidak berbahaya. Meski demikian Henry adalah salah satu sosok pekerja keras dan berhasil menjadi soloist di antara member lain Super Junior.

2. D.O

SM Entertainment memang berisi sosok dengan wajah menarik dan talenta luar biasa. Di balik wajah imutnya, D.O adalah penyanyi dengan suara mengagumkan. Meski kadang memiliki tatapan kosong, ketika bernyanyi D.O adalah salah satu yang terbaik.

3. Daesung

Daesung tergabung dalam grup papan atas Korea, Big Bang. Ia salah satu pria dengan wajah yang seolah tidak bakal menyakiti orang lain. Demikian, ketika bernyanyi, suara lembutnya banyak membuat fans jatuh cinta. 

4. Taemin

Saat pertama kali debut dengan SHINee, Taemin baru berusia 14 tahun. Kini Taemin berubah dari seorang anak kecil menjadi salah satu penyanyi terbaik di industri musik Korea. Ia banyak mengimbangi Jonghyun di nada-nada tinggi dan bersinar dengan suaranya yang indah.

5. Jinwoon

Jinwoon adalah pria yang lembut meski badannya atletis dan kekar. Demikian ketika bernyanyi ballad, banyak wanita bakal terombang ambing oleh keindahan suaranya. Meski tubuh dan wajahnya tampaknya cocok mengantar pria ini menjadi member 2PM, namun begitu mendengar suara Jinwoon pria ini memang layak bergabung dengan penyanyi-penyanyi bersuara indah di 2AM.

6. Daehyun

B.A.P menyita perhatian penggemar K-Pop dengan lagu-lagu mereka yang bagus dengan member bersuara luar biasa. Daehyun merupakan sosok yang bertalenta dan juga imut. Suaranya mampu membawa B.A.P menjadi salah satu idol baru yang banyak dilirik.

7. Ryeowook

Ryeowook tampak seperti pria yang rapuh. Namun jangan sampai tertipu, begitu ia bernyanyi suaranya begitu indah. Begitu juga ketika ia memamerkan perut, gurat-gurat otot yang indah bakal membuat banyak orang tercengang.

8. Junsu

Ketika TVXQ masih genap memiliki lima member, Junsu dijuluki sebagai angel atau honorary maknae karena sikapnya yang manis. Kini Junsu telah berevolusi dan berhasil menampilkan berbagai gaya. Ia adalah salah satu pria berwajah lembut dengan talenta luar biasa.

9. Yoseob

Yoseob pasti langsung muncul di pikiran banyak orang ketika membahas pria dengan wajah imut namun suara menggelegar. Member B2ST ini memang terlihat cute, namun begitu bernyanyi tidak ada yang meragukan kualitas olah vokalnya. Ia adalah seorang penyanyi yang fenomenal.

10. Changmin

Maknae di TVXQ, Changmin juga memiliki suara luar biasa. Saat TVXQ masih lengkap, Changmin adalah maknae yang imut. Saat ini pria ini berhasil bertransformasi menjadi pria dengan teriakan paling kuat di kancah musik K-Pop. 

Setiap individu memiliki talenta mereka masing-masing. Menyanyi dan juga menari tak luput dari industri K-Pop di Korea. Apa salah satu Idol favorit kalian ada di list di atas!! Atau kalian memiliki Idol lain yang memiliki suara luar biasa menurut kalian?!

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea