- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

1.4.14

Idol-Idol Korea Ini Punya Wajah Susah Dilupakan!

Posted by Unknown at 1.4.14

Membicarakan mengenai industri entertainment Korea Selatan pasti tak lepas dari idol-idol K-Pop. Hampir setiap tahunnya, pasti akan ada idol K-Pop baru yang siap menarik perhatian para penggemar.
Bahkan tak jarang idol-idol K-Pop baru itu adalah gadis yang berwajah cantik atau pria yang berwajah tampan. Namun tetap saja, ada idol Korea yang berwajah unik dan selalu dikenang oleh penggemar. Berikut di antaranya yang memiliki wajah susah untuk dilupakan . .

1. Xiumin EXO

Saat pertama kali debut di tahun 2012, EXO sudah banyak menarik perhatian para penggemar. Dan yang paling banyak menarik perhatian tentu member tertua EXO, yaitu xiumin. Banyak yang bilang, jika ia adalah kakak dari Sohee Wonder Girls karena wajahnya yang sangat mirip. Mendapat julukan bakpao baozi, xiumin menjadi salah satu idol Korea yang sulit untuk dilupakan.

2. Eunhyuk Super Junior

Dancer utama Super Junior ini mendapatkan julukan 'ikan teri' atau 'monyet' oleh ELF. Hampir semua yang melihat Super Junior untuk pertama kalinya akan langsung teringat pada Eunhyuk. Dengan kelopak mata yang sipit dan caranya tersenyum membuat Eunhyuk mudah dikenal. Sekalipun dia cemberut atau memakai kacamata hitam, bentuk rahang Eunhyuk sangat khas membuatnya gampang dikenali ELF atau yang bukan fans Super Junior.

3. Hyoyeon Girls Generation

YoonA mungkin menjadi visual dari idol grup Girls Generation sekaligus member paling terkenal. Namun member Girls Generation yang paling mudah diingat adalah Hyoyeon. Menjadi dancer utama dari grup, orang pertama kali mengenali sosok Hyoyeon karena alisnya dan menjadi satu dari 9  gadis cantik yang paling lama untuk menarik perhatian. Sosoknya yang begitu percaya diri, membuat Hyoyeon susah untuk dilupakan.

4. Jaejoong JYJ

TVXQ mungkin menjadi salah satu idol grup K-Pop senior paling sukses yang pernah ada. Saat MV Mirotic dirilis untuk kali pertama, sosok Jaejoong langsung menjadi bahan pembicaraan, terutama karena tak memiliki wajah yang biasa dimiliki kebanyakan pria-pria Asia, mata sipit. Jaejoong punya mata yang lebar dengan bibir yang cantik serta bentuk otot perutnya yang seksi. Julukan pria cantik langsung lekat pada sosok Jaejoong selama bertahun-tahun sampai sekarang,

5. Suzy Miss A

Suzy mungkin menjadi idol K-Pop dengan wajah yang 'paling tidak Asia'. Saat pertama kali melihat maknae idol grup Miss A ini, banyak yang bersikeras jika Suzy bukanlah gadis asli Korea Selatan. Suzy memiliki tubuh yang tinggi, berisi, mata yang besar, mulut yang seksi dan tentunya kulit yang putih mulus. Sehingga membuatnya sangat susah untuk dilupakan. Tak heran Suzy begitu laris sebagai aktris drama ataupun model iklan.

6. Shindong Super Junior

Shindong mungkin tak memiliki wajah se-khas Eunhyuk. Namun sosoknya menonjol di Super Junior (atau mungkin seluruh selebritis K-Pop) karena bentuk tubuhnya yang cukup tambun. Sifatnya yang ramah membuat Shindong mudah untuk dikagumi. Sekalipun dia tak bertubuh kurus seperti idol K-Pop pria lainnya, perbedaan itu justru membuat Shindong diingat siapapun meski hanya melihatnya sekali saja.

7. Yoseob B2ST

Saat pertama kali kamu melihat vokalis utama idol grup BEAST ini pasti yang terpikir adalah wajah mungilnya yang begitu imut. Yoseob menjadi selebritis Hallyu lainnya yang memiliki wajah susah untuk dilupakan. Yoseob memiliki wajah yang khas. Sekalipun berusaha tampil dengan konsep dewasa, Yoseob sepertinya mutlak terlahir sebagai pria yang cute dan menggemaskan.

8. Sohee Wonder Girls

Jika di kalangan idol cowok ada nama Yoseob sebagai pemilik wajah yang susah dilupakan, maka untuk versi cewek status itu ada untuk Sohee, maknae idol grup Wonder Girls. Sohee memiliki bentuk wajah dan kepala yang sangat mungil, meskipun pipinya begitu chubby dan bentuk matanya yang sangat khas. Setiap kali Sohee menatap sesuatu, dia tampak 'mematikan'. Mungkin sekalipun tak menjadi member Wonder Girls, wajah Sohee tetap selalu tidak terlupakan.

9. CNU B1A4

Mungkin tak semua orang mengenal idol grup B1A4, namun CNU dengan mudah bisa menarik perhatian banyak orang karena berbagai alasan yang akan disetujui oleh banyak orang. Pertama adalah karena rambutnya yang panjang, kacamata hipster dan tentunya gigi depan besar bak kelinci yang membuat CNU begitu cute dan dikenali semenjak pertama kali melihatnya.

10. CL 2NE1

Sebutan baddest female sangat cocok untuk leader idol grup 2NE1. CL memang sudah memiliki imej 'ganas' yang lekat dengannya semenjak pertama kali debut sebagai idol Hallyu. Ciri khas CL adalah rambutnya yang hampir selalu hadir pirang dan mata kucingnya. Jika hampir seluruh member 2NE1 memiliki wajah rata-rata Korea, CL hadir begitu unik dengan penampilannya yang berbeda.

11. Niel Teen Top

Member idol grup Teen Top ini sudah jelas masuk sebagai salah satu idol K-Pop dengan wajah yang paling susah dilupakan. Niel memiliki wajah yang begitu unik dan tidak biasa di Korea Selatan. Terutama bentuk bibir Niel yang penuh dan seksi itu, membuatnya menjadi selebritis Hallyu yang wajahnya langsung dikenali setiap kali melihatnya untuk kali pertama.

Menurut kalian, siapa yang memiliki wajah yang paling tak terlupakan?? Atau mungkin kalian memiliki Idol lain untuk masuk kedalam jejeran Idol di atas?!

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea