- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

14.3.14

Konsep Comeback SNSD Dari Tahun ke Tahun

Posted by Unknown at 14.3.14
Girls Generation yang merupakan salah satu girlband SM Entertainment ini selalu mengusung konsep yang berbeda di setiap comeback mereka. Apakah konsep mereka diambil sesuai dengan usia member Girls Generation?
Girls Generation pernah mengusung konsep kostum yang sama persis, pernah juga membuat para K-Popers tergila-gila dengan celana warna warni. Tidak berhenti di situ, 9 wanita cantik ini juga bisa menjadi wanita yang hip hop sekali. Yuk simak konsep apa saja yang paling booming dari Girls Generation.

1. Gee


Comeback Girls Generation Gee benar-benar membuat girlband ini booming. Konsep celana warna warni di Mv Gee sempat menjadi demam tersendiri bagi para K-Popers cewek. Tentunya karena celana-celana cerah ini cukup mudah didapat dan bisa menirukan style Girls Generation.

2. Genie


Girls Generation tampil lebih kompak dengan seragam ala angkatan udara. Memakai hotpant dan memamerkan kaki jenjang ala barbie, Girls Generation kemudian disebut-sebut sebagai Korean Barbie.

3. Run Devil Run


Tidak hanya mengusung konsep ceria ataupun rapi dan cantik, Girls Generation berubah menjadi Black Soshi di Mv mereka Run Devil Run. Tentunya tatapan tajam dari para member Girls Generation ini mampu menghipnotis K-Popers.

4. The Boys


Comeback di tahun 2011, Girls Generation mengusung konsep cantik elegan dalam Mv The Boys. Sepertinya tahun 2011 ini benar-benar tahunnya Girls Generation karena The Boys membawa mereka memenangkan berbagai penghargaan di ajang musik.

5. I Got A Boy


Setelah The Boys, Girls Generation comeback dengan konsep Mv dan lagu yang sangat berbeda. 9 wanita SM Entertainment ini bertransformasi menjadi dancer funky hip hop yang cantik. Lagu I Got A Boy ini juga menjadi salah satu trendsetter di tahun 2013.

6. Mr.Mr


Di tahun 2014 ini, Girls Generation baru saja melakukan comeback dengan Mr.Mr. Kali ini mereka mengusung konsep yang lebih dewasa, jauh dibandingkan konsep yang mereka pakai saat I Got The Boy. Dengan mengusung konsep misterius pink, apakah konsep Mr.Mr yang menjadi favorit kalian?

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea