- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

24.3.14

Aktris Drama Korea Yang Diprediksi Bakal Bersinar di Tahun 2014

Posted by Unknown at 24.3.14

Setelah melihat sederet artis yang sukses di tahun 2013, kira-kira siapa saja aktris yang akan sukses di tahun 2014 mendatang?
Seperti yang dilansir oleh Mwave, 5 aktris Korea ini diperkirakan akan semakin sukses di tahun 2014. Apa aja sih yang bikin mereka disebut-sebut akan sukses di tahun 2014?

1. Park Shin Hye


Menjadi salah satu aktris yang sukses di tahun 2013 ternyata membuat Mwave memprediksi bahwa sang aktris masih akan lebih bersinar di tahun 2014. Di tahun ini Park Shin Hye sukses membawa dua drama yang dibintanginya meraih rating tinggi, yakni Flower Boy Next Door dan The Heirs. Dengan imej-nya yang selalu nampak muda, drama apa yang akan dibuatnya sukses di tahun 2014 mendatang?

2. Yoona Girls Generation


Meski hampir tidak mengambil proyek drama di tahun 2013, akhirnya Yoona Girls Generation comeback dengan drama barunya Prime Minister And I. Yoona tentunya masih bisa membuktikan kesuksesannya di tahun 2014 mendatang dengan dramanya ini.

3. Kim So Hyun


Aktris muda Kim So Hyun ini hampir selalu berada di dalam drama Korea tahun 2013. Mulai dari memerankan Yoon Eun Hye muda dalam Missing You, Lee da Hye, Sung Yuri hingga Lee Bo Young muda di I Hear Your Voice.
Meski begitu, dalam dramanya The Suspicious Housekeeper ini Kim So Hyun mampu membuktikan bahwa dia mampu mendapat peran selain karakter muda aktris utama. Mari kita tunggu akan mendapat peran seperti apa sang aktris di tahun 2014 mendatang.

4. Krystal fx


Meski bukan pemeran utama dalam drama The Heirs, Krystal fx ini mampu memperlihatkan perannya yang tak akan tenggelam dari karakter utama. Hebatnya lagi, The Heirs adalah drama pertama yang dilakoninya dan langsung sukses membuat para fans iri dengan kemesraannya dengan Minhyuk CN Blue akibat chemistry mereka yang baik. Jadi bisa saja tahun depan Krystal Jung ini akan memberikan kejutan lainnya.

5. Suzy Miss A


Berbeda dengan tahun 2012 lalu, Suzy Miss A hanya melakukan sebuah proyek drama di tahun 2013 ini. Meski begitu sang idol yang juga aktris ini mampu mencuri hati para pemirsa dengan perannya sebagai seorang cewek tomboy di Gu Family Book. Di tahun 2014 mendatang kira-kira peran apa yang akan diambil oleh Suzy?

Nantikan Idola kalian dengan peran yang mereka perankan di Drama maupun Movie dengan berbeda di tahun-tahun berikutnya ^_^

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea