- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

14.3.14

10 Lagu K-Pop Yang Disisipi Nuansa Supranatural

Posted by Unknown at 14.3.14


Nuansa supranatural dengan mahluk-mahluk dari dunia fana dihadirkan dalam music video lagu-lagu populer K-Pop berikut. Sebut saja zombie, manusia serigala dan malaikat yang disisipkan dalam video tersebut.
Dari banyaknya list yang ada, berikut 10 video yang cukup dikenali menggunakan tema supranatural. Sebagian menggunakan konsep supranatural secara menyeluruh, namun sebagian lainnya hanya menggunakan konsep tersebut untuk pemanis.

1. EXO - Wolf (Manusia Serigala)



EXO menghadirkan konsep yang fenomenal lewat Wolf, baik dalam lagu maupun gerakan dance. Music video ini dibuat dengan beberapa konsep dan gerakan dance yang ditampilkan EXO cukup hardcore.

2. IU - Lost Child (Underworld)



Salah satu konsep supranatural yang terbaik. Ini merupakan lagu debut IU sebagai artis. Music video IU ditampilkan dengan begitu halus, mulai dari baju yang dipakainya hingga gerakan dance yang seolah kehilangan jiwa.

3. Jaejoong - Mine (Dark Angel)



Konsep yang kelam dengan binatang-binatang yang misterius dihadirkan dalam music video Mine. Di akhir music video Jaejoong berubah menjadi malaikat kegelapan. Lagu ini benar-benar menghadirkan tema supranatural. 

4. TVXQ - Break Out (Hantu)



Lagu TVXQ ini memang berbahasa Jepang. Music video ini menampilkan anak-anak TVXQ yang harus menghadapi ketakutan terbesar mereka di satu kota yang dihantui dan dipenuhi mahluk dari alam berbeda.

5. 4minute - What's Your Name (Zombie)



Lagu What's Your Name dari 4minute terdengar sangat cathcy. Selain itu dance yang ditampilkan juga sangat cute. Namun di dalam music video tersebut dihadirkan twist terjadinya serangan zombie yang mengubah member-member cantik 4minute.

6. Park Bom - Don't Cry (Hantu)



Music video ini bercerita tentang suami Park Bom yang telah meninggal, di mana ia mencoba mencarinya ke manapun. Namun demikian, spirit dari sang suami malah memintanya untuk merelakannya. Music video yang ditampilkan cukup cantik dengan sentuhan artistik.

7. SHINee - Why So Serious (Zombie)



Selain 4minute, SHINee juga menghadirkan konsep zombie. Meski demikian konsep tersebut tidak terlalu kuat dan hanya dijadikan pemanis. Di bagian chorus, SHINee berjalan layaknya mayat hidup.

8. Big Bang - Monster (Monster)



Siapa yang bisa meninggalkan konsep menakjubkan ini? Big Bang berubah menjadi berbagai jenis monster. Namun daripada menyakiti orang lain, monster tersebut adalah monster yang kesepian. Music video ini cukup menarik meski berbagai gaya rambut aneh dihadirkan member Big Bang.

9. VIXX - Hyde (Setan)



Music video Hyde, mendapat rating 19+. Anak-anak VIXX tengah menghadapi masalah besar di mana mereka harus menghadapi Jekyll dan Hyde compleks. Terdapat mahluk dan benda mengerikan di sepanjang music video ini seperti ular, laba-laba dan tulang. VIXX benar-benar menghadirkan konsep dengan sukses.

10. LC9 - Mama Beat (Alien)



Music video debut boyband LC9 ini cukup mudah diingat. Dalam video tersebut masing-masing member digambarkan memiliki kekuatan luar biasa dan harus menghadapi pertarungan berdarah dengan kekuatan mereka tersebut. Kekuatan tersebut tampaknya datang dari alien.

Seram, unik dan tidak masuk akal. Namun itulah mereka, K-Pop memang selalu menghadirkan konsep yang luar biasa.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea