- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

23.4.13

10 Idola K-Pop Sebagai Main Dancer Pria Paling Seksi, Siapa Favoritmu?

Posted by Unknown at 23.4.13

Dance tidak bisa dipisahkan dari musik K-Pop. Dalam satu boyband maupun girlband hampir selalu ada satu sosok yang memiliki kemampuan dance paling menonjol.
Penampilan live boyband dan girlband Korea bakal makin hidup dengan keberadaan dancer yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Mereka mampu menghipnotis penggemar dengan kemampuan gerakan tubuh.
Lalu di antara semua member, siapa saja main dancer pria paling seksi di kancah musikK-POP??

1. Kai EXO-K



Kehadiran EXO di kancah musik K-Pop langsung menyita perhatian. Dari semua member, Kai adalah yang paling banyak diekspose dengan kemampuan dancenya. Sejak sebelum debut Kai mendapat porsi paling banyak untuk tampil di teaser EXO dan memamerkan kemampuannya.

2. Eunhyuk Super Junior

Eunhyuk merupakan main dancer dari Super Junior. Kualitas dan kemampuan olah tubuh pria kelahiran 4 April 1986 ini sudah tidak diragukan. Karena passion yang begitu besar dalam hal dance, Eunhyuk mendapat julukan dancing machine. 

3. Yunho TVXQ

Yunho telah menjalani debut dengan boyband TVXQ sejak tahun 2003. Meski bersuara emas, dari pertama kemunculannya, Yunho dikenal sebagai dancer yang penuh talenta. Pria ini mampu menghadirkan penampilan yang karismatik, salah satunya lewat gerakan tubuhnya yang seksi. 

4. Junsu JYJ

Kemampuan dance Junsu juga tidak diragukan. Koreografer asal Amerika, Jeri Slaughter secara personal memuji kemampuan Junsu dan menyebut artis tersebut tidak memiliki batas dalam hal dance.

5. Taemin SHINee

Maknae atau anggota termuda dari SHINee ini selalu mencuri perhatian lewat gerak tubuh yang dilakukannya. Sebagai performer, Taemin adalah sosok yang complete. Teknik dance yang bagus, dipadu suara khasnya Taemin mampu membawa penampilan live di level tertinggi.

6. Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang selain memiliki suara emas, ia juga merupakan salah satu dancer terbaik di kancah musik K-Pop. Dalam setiap penampilannya, Taeyang seolah tidak pernah lelah untuk bergerak. Beberapa koreografer ternama seperti Shaun Evaristo dan Neil Beniga pun pernah menjadi back dancer dalam lagunya.

7. Junho 2PM

 

6 Member 2PM memiliki kemampuan dance yang luar biasa. Gerakan penuh energi selalu dihadirkan dalam setiap penampilan mereka. Junho yang berperan sebagai main dancer pun tidak jarang melakukan gerakan akrobatik yang menarik untuk disimak.

8. Jongup B.A.P

Debut di tahun 2012, boyband B.A.P langsung mencuri perhatian lewat gerakan dance penuh energi yang mereka tampilkan dalam lagu Warrior. Dari keenam membernya, Jongup memiliki peran sebagai main dancer dan membawa B.A.P diperhitungkan dari segi live performance.

9. Hoya Infinite

Sejak debut Infinite dikenal dengan sinkronisasi gerakan dance dari member-membernya. Hoya yang menjadi main dancer pun memiliki kemampuan dance di atas rata-rata dan dijuluki dancing machine. Pria kelahiran 28 Maret 1991, dan bergolongan darah AB ini tidak pernah kehilangan energi ketika berhadapan dengan dance.

10. Kikwang B2ST

B2ST kerap berkolaborasi dengan koreografer Prepix dalam lagu-lagu mereka. Dari 6 orang member B2ST, kemampuan dance Kikwang tidak diragukan lagi. Kikwang pun mampu membuat penampilan B2ST makin menarik untuk disimak.

Setiap gerakan dance mereka selalu menarik perhatian, mereka mempunyai ciri khas nya masing-masing. Dancer mana faforit kalian??

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea