- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

10.7.13

Selebriti Korea Berwajah Mirip, Siapa Saja?

Posted by Unknown at 10.7.13


Selain memiliki wajah mirip dengan orang-orang pada zaman sejarah, beberapa Selebriti Korea juga memiliki wajah yang mirip dengan sesama Selebriti lainnnya. Siapa saja mereka, berikut di antaranya!!

1. Luhan – Sehun EXO


Saat melihat keduanya, kita akan menganggap mereka saudara kembar beda negara. Luhan salah satu member EXO yang berasal dari China ini mirip dengan Sehun member EXO yang berasal dari Korea. Kalau Luhan versi baby face, sedangkan Sehun  versi coolnya.

2. Suho EXO – Siwon Super Junior


Suho, leader dari EXO yang baru saja mengeluarkan album berjudul XOXO ini kalau kita lihat-lihat ia mirip dengan visual dari korean mave, siapa lagi kalau bukan Siwon Super Junior. Bahkan mereka sama-sama memiliki ABS yang bisa membuat para wanita menjerit histeris


3. Yuri Girls Generation – Han Chae Ah


Dalam girlband Girls Generation, Yuri mungkin menjadi salah satu member yang berbakat tak hanya ngedance namun juga akting. Dan tahukah kamu kalau Yuri memiliki ‘kembaran’ aktris Han Chae Ah? Wajah Chae Ah yang lembut khas gadis-gadis Korea Selatan tampak sekilas mirip dengan Yuri

4. Onew SHINee – Song Joong Ki

Inilah sosok yang menjadi inspirasi wajah-wajah kembar di industri entertainment Hallyu. Mulai dari bentuk mata dan senyumannya, leader boyband SHINee ini memang sangat serupa dengan aktor Song Joong Ki.

5. L Infinite – Kim Bum


Sama-sama bermata tajam, sama-sama berwajah dingin, dan sama-sama memiliki senyum yang mematikan serta membuat banyak gadis histeris. Tak dipungkiri lagi jika member boyband Infinite ini begitu mirip dengan Kim Bum. Satu lagi kesamaan L dengan Kim Bum, mereka berdua pasti sudah membuat banyak gadis terpesona dan patah hati.

6. Yoon Eun Hye - Park Shin Hye

Sama-sama pernah memerankan sebagai seorang laki-laki, mereka juga pernah mengenakan pakaian yang sama saat bermain di drama yang berbeda. Nama belakang mereka juga sama ‘ hye ‘ dan saat melihat keduanya, wajah mereka benar-benar mirip.

7. Gongchan B1A4 – Lee Hyun Woo


Seperti saudara kembar! Apakah itu komentar pertamamu ketika melihat wajah member boyband B1A4 ini disandingkan dengan Lee Hyun Woo? Ya, mulai dari bentuk mata sampai cara tersenyum, Gongchan begitu mirip dengan aktor yang terlibat di drama Queen Seondeok ini.

8. Junho 2PM – Rain

Apakah kamu termasuk yang pertama kali melihat sosok Junho dan teringat pada Rain. Dan kamu bukan orang pertama yang berpikir seperti itu. Ketika pertama kali debut, member boyband 2PM ini memang langsung menarik perhatian mulai dari mata sampai senyumnya yang sangat mirip dengan Rain

9. Simon DMTN – Uhm Tae Woong


Wajah aktor Uhm Tae Woong begitu tenang, maskulin dan seakan bisa diandalkan oleh banyak wanita. Dan kini wajah keren Tae Woong tak hanya miliknya seorang. Coba kamu perhatikan Simon, member boyband DMTN ini. Tak dipungkiri jika Simon memiliki raut wajah maskulin dari Tae Woong. 

10. Kim Joon Eks T-Max – Jo Min Ki


Salah satu pemain jebolan drama Boys Before Flowers ini dikagumi fans karena perannya yang flamboyan, keren, setia kawan dan humoris. Rindu dengan wajah tampan mantan member T-Max ini? Mungkin kamu bisa melihat wajah Jo Min Ki yang mirip dengan Kim Joon. Saat tersenyum, keduanya benar-benar mirip. 

11. Taecyeon 2PM – Choi Chul Ho


Taecyeon memiliki wajah dan tubuh yang maskulin. Alis serta matanya yang tegas membuat member boyband 2PM ini sebagai salah satu selebritis pria yang banyak digilai perempuan. Bentuk alis dan raut wajah Taecyeon rupanya serupa dengan wajah Choi Chul Ho.


12. Daesung BigBang – K.Will



Saat mereka tersenyum, mereka tampak seperti kakak beradik. Sama-sama memiliki talenta dan suara merdu mereka yang bisa membuat hati perempuan takluk olehnya.

Menurut kalian siapa yang paling mirip di antara mereka.,??

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea