- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

3.2.13

12 Idol K-Pop Dengan Rambut 'Pelangi' Paling Keren

Posted by Unknown at 3.2.13


Apakah kamu masih berpikir bahwa rambut adalah sebuah hal yang sangat penting? Tak peduli dari mana dirimu, rambut memang salah satu bagian tubuh manusia yang seringkali paling banyak mendapat perhatian.
Itu pula yang dirasakan oleh para idola Hallyu. Bagi mereka, mewarnai rambut adalah sebuah transformasi besar untuk semakin meningkatkan popularitas dan rasa percaya diri. Sehingga tak heran permainan penampilan visual menjadi salah satu yang terpenting di industri Hallyu.
Jika sebelumnya para selebritis ini tampil dengan rambut satu warna saja, maka kini lebih banyak idola yang memilih mewarnai rambut mereka dengan gradasi warna berbeda sehingga tampak keren seperti aneka warna pelangi. Siapa saja mereka? 

1. Hyoyeon Girls Generation


Comeback girlband Girls Generation dengan album ke-4 yang bertajuk I Got a Boy pada awal Januari kemarin membuat banyak sone (fans SNSD) kaget. Selama ini dikenal dengan imej cute, Girls Generation tampil lebih seksi dan dewasa. Salah satu yang menarik perhatian adalah member Hyoyeon yang memberi sentuhan aneka warna di rambut pirang panjangnya. Hasilnya? Hyoyeon menjelma menjadi dewi rambut pelangi blonde yang sangat cantik! Setuju?

2. Key SHINee

Member boyband SHINee ini memang dikenal memiliki selera fashion yang cukup baik. Dan hal itu terlihat dari cara Key memilih style penampilannya. Salah satu yang seringkali diperhatikan adalah rambutnya. Menyadari hal itu, Key pernah membuat semua orang kaget dengan warna rambut pelangi yang dia lakukan. Dengan aneka warna di helaian rambutnya, Key tetap tampak keren dan tak bercela.

3. Krystal f(x) 

Girlband f(x) memang memiliki style yang gaul, strong, dan unik. Tak heran jika dalam salah lagunya yakni Nu Abo, Krystal bahkan membuat penampilan rambutnya begitu diingat. Bagaimana tidak, rambut hitamnya diberi tambahan pola warna coklat emas di bagian ujungnya dan membuat Krystal begitu unik.

4. CL 2NE1 

Leader girlband 2NE1 ini memang seringkali mengubah bentuk rambutnya, namun tetap identik dengan blonde dalam beberapa tahun terakhir. Tapi sepertinya CL ingin membuat rambut pirangnya berbeda, apa yang dilakukan CL? Menambahkan beberapa pola warna hitam di rambutnya yang membuatnya tampak keren.

5. G-Dragon Big Bang 

Leader boyband Big Bang ini memang seorang seniman yang kharismatik dan gemar mengubah warna serta bentuk rambutnya. Suatu waktu, G-Dragon memilih mewarnai rambutnya menjadi dua warna. Sisi sebelah kanan dengan warna hitam dan sisi sebelah kiri dengan pink menyala. Namun dalam beberapa kesempatan ia juga pernah mewarnai rambutya dengan perpaduan warna yang terang.

6. Shindong Super Junior

Teringat pada kembang gula saat melihat warna rambut Shindong? Ya, Shindong memang cukup eksentrik dalam hal gaya rambut. Saat cameback Super Junior di album ke-6 yang bertajuk Sexy, Free and Single Shindong memilih warna separuh pink dan separuh pirang untuk rambut keritingnya. Pada satu kesempatan ia juga mewarnai rambutnya dengan perpaduan hijau, biru dan hitam. Hasilnya? Shindong terlihat lebih cute!

7. T.O.P Big Bang

T.O.P termasuk member boyband yang jarang mewarnai rambutnya dengan aneka warna. Namun sepertinya member Big Bang ini ingin tampil berbeda. Apa yang dilakukan T.O.P? T.O.P membuat rambut hitamnya tampil bersinar dengan menambahkan warna biru kehijauan di bagian atasnya. Tetap keren kan?

8. G.NA

Apakah kamu termasuk penggemar dari tubuh seksi sempurna milik penyanyi solo G.NA? Maka kamu pasti juga begitu suka dengan penampilan rambutnya. Terkenal dengan imej seksi, G.NA memilih mewarnai rambutnya dengan warna merah di ujung dan semakin kecoklatan di pangkal rambut.

9. Victoria f(x)

Sama seperti Krystal, leader girlband f(x) ini juga memilih mewarnai rambutnya dengan dua gradasi warna yang unik. Victoria menggunakan paduan warna coklat gelap dan terang untuk promosi Nu Abo. Ia juga sempat mempadukan warna coklat dan merah. Apapun warna rambutnya, Victoria tetap cantik bukan?

10. Taeyeon Girls Generation

Leader girlband Girls Generation ini juga pernah mengubah gaya rambutnya menjadi lebih berwarna. Bisa di lihat dalam MV The Boys, rambut panjang taeyeon berubah menjadi 3 warna yang kontras namun tetap memberi kesan cute yaitu hitam, blonde dan pink. ia juga sempat mewarnai rambutnya dengan warna coklat dan di beri sentuhan warna merah.

11. Sunny Girls Generation 

Saat cameback girlband Girls Generation pada album ke-4, sunny mengubah gaya rambutnya menjadi pendek dan ia juga berganti-ganti warna rambut dengan warna-warna ceria.

12. Jonghyun SHINee

Jarang ada seorang pria memakai tiga warna berbeda di rambutnya tapi tetap tampak keren. Dan itu yang terjadi pada Jonghyun. Vokalis utama boyband SHINee ini pernah tampil dengan rambut berwarna hitam, coklat, dan blonde dalam waktu yang sama di rambutnya. Tetap keren bukan?


Siapa yang masih terlihat tampan dan cantik dengan warna rambut yang berwarna-warni!?   

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea