- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

26.2.13

10 Idol Wanita K-Pop Dengan Rambut Blonde, Keren Siapa?

Posted by Unknown at 26.2.13


Industri entertainment adalah industri yang selalu bergerak dengan cepat. Siapa yang bisa bertahan adalah mereka yang selalu memberikan inovasi unik dan menarik.
Alasan itulah yang seringkali membuat para selebritis selalu ingin tampil dengan sesuatu yang berbeda demi fans. Entah gaya berpakaian yang berbeda, sampai style rambut yang tidak seperti biasanya.
Hal itu rupanya juga membuat para selebritis K-Pop memilih tampil dengan rambut blonde agar berbeda demi penggemar. Kira-kira siapa yang idol wanita K-Pop yang tampil dengan rambut blonde terbaik? Berikut daftarnya!

1. Victoria f(x)

Leader girlband f(x) ini adalah gadis berdarah China. Tak seperti lazimnya banyak perempuan China yang tak cocok dengan rambut blonde, Victoria justru terlihat semakin cantik dengan rambut blondenya. Wajahnya yang sangat manis, semakin sempurna ketika dibingkai dengan rambut blonde panjangnya. 

2. CL 2NE1


Leader girlband 2NE1 ini sangat penuh kharisma. Meski masih berusia 21 tahun, CL mampu menjadi salah satu perempuan terbaik yang ada di Korea Selatan. Dengan kemapuan bahasa Inggrisnya yang baik serta pilihannya berambut blonde, CL sudah menjelma seperti selebritis Hollywood yang mempesona.

3. Jiyeon T-Ara

Selama ini mungkin publik mengenal sosok Jiyeon sebagai gadis lembut dan begitu ramah. Namun ketika Jiyeon memilih mewarnai rambutnya menjadi blonde ketika promosi Day by DayJiyeon berubah menjadi perempuan dewasa dengan kesan seksi namun cukup berbahaya dan liar.

4. Hyoyeon Girls Generation

Dancer utama girlband Girls Generation ini sepertinya tahu bagaimana menarik perhatian banyak orang. Selain lekuk tubuhnya yang seksi ketika ngedance, Hyoyeon memilih mewarnai rambutnya menjadi blonde. Hasilnya? Dia tampak seperti seorang dewi berambut blonde yang luar biasa cantik dan mempesona.

5. Ga In Brown Eyed Girls

Kesan seksi selalu muncul ketika membicarakan maknae (member termuda) girlband Brown Eyed Girls ini. Dan Ga In sepertinya tahu bahwa itu adalah kelebihannya. Ketika merilis lagu solo terbarunya, BloomGa In semakin membuat fans pria histeris dengan penampilan super seksi dirinya di MV dan tentunya rambut pendek blonde yang sangat cocok dengan dirinya.

6. Gyuri KARA

Leader girlband KARA ini adalah salah satu alasan mengapa kamu bisa begitu terpesona dengan member KARA. Kini, Gyuri memilih mewarnai rambut panjangnya dengan warna blonde yang sudah jelas membuatnya seperti boneka barbie hidup yang sangat cantik.

7. Jessica Girls Generation

Pernah terlibat dalam drama musikal Legally Blonde di Korea Selatan adalah salah satu alasan mengapa member girlband Girls Generation ini sangat cocok dengan rambut blonde. Sosok Jessica yang pandai berbahasa Inggris dan memiliki suara memukau, membuatnya seperti putri dari kawasan Eropa.

8. Lizzy After School

Main rapper girlband After School ini memang bertubuh mungil dan sangat cute. Dengan rambut blonde, tak ada lagi sosok perempuan bernama asli Park Soo Young ini yang cute. Tapi dia sudah menjadi Lizzy yang dewasa dan super seksi. 

9. Alice Hello Venus

Salah satu vokalis utama di girlband Hello Venus ini memang masihlah pendatang baru. Namun gadis bernama asli Song Ju Hee ini langsung menarik perhatian banyak orang dengan rambut blonde panjang yang dia pilih dan begitu pas dengan penampilannya. Alice sangat cantik seperti sosok ALICE IN WONDERLAND. 

10. Nana After School

Badan tinggi semampai, langsing, dan kaki jenjang adalah deskripsi yang akan langsung kamu nilai ketika melihat sosok Nana. Vokalis sekaligus rapper girlband After School ini memang identik dengan kesan seksi namun mematikan. Apalagi ketika Nana memilih untuk mewarnai rambutnya dengan blonde. Dia tampak seperti seorang aktris Hollywood yang penuh misteri.

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea