- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/06/cara-pasang-meta-description-title-tag.html#sthash.rfnzmc74.dpuf

14.2.14

Bintang Drama Korea Populer Yang Lahir di Bulan Februari

Posted by Unknown at 14.2.14

Tidak hanya hari Valentine yang akan akan dirayakan pada bulan Februari. Beberapa idol drama Korea populer ternyata juga akan merayakan ulang tahun mereka pada bulan ini. Siapa saja bintang drama Korea yang berulang tahun di bulan Februari? Yuk langsung saja . .

1. Choi Jin Hyuk

Choi Jinhyuk sekarang ini sedang membintangi drama Emergency Couple bersama dengan Song Ji Hyo. Sebelumnya sang aktor juga turut membintangi The Heirs bersama Lee Min Ho dan berperan menjadi kakak Kim Tan. Sang aktor merayakan ulang tahunnya pada 9 Februari lalu.

2. Park Shin Hye

Meski sudah populer, tak bisa dipungkiri jika The Heirs membuat sang aktris semakin dikenal banyak kalangan. Sebelum bermain dengan Lee Min Ho, Park Shin Hye juga membintangi drama The Flower Boys Next Door bersama Yoon Shi Yoon. Sang aktris akan merayakan ulang tahunnya pada 18 Februari mendatang, apakah Lee Min Ho akan turut merayakannya?

3. Park Ki Woong

Tahun 2013 sepertinya begitu spectakuler untuk Park Ki Woong, pasalnya sang aktor berhasil membintangi film box office SECRETLY GREATLY. Di tahun yang sama, sang aktor memenangkan award Best Bromance melalui love-hate relationship dengan Joo Won yang merupakan lawan mainnya dalam drama Bridal Mask. Park Ki Woong merayakan hari jadinya pada 13 Februari kemarin.

4. Jin Se Yeon

Artis cantik Jin Se Yeon ternyata juga akan merayakan ulang tahunnya di bulan penuh cinta ini, tepatnya pada 15 Februari besok. Jin Se Yeon merupakan gadis yang diperebutkan oleh Park Ki Woong dan Joo Won dalam drama Bridal Mask. Aktris yang berusia 19 tahun ini sekarang sedang membintangi drama Inspiring Generation dengan Kim Hyun Joong.

5. Kim Soo Hyun

Sepertinya merayakan ulang tahun Kim Soo Hyun bisa dengan menonton drama yang sedang dibintanginya, Man From The Stars bersama dengan teman yang lainnya. Kim Soo Hyun akan berulang tahun pada 16 Februari mendatang. Bahkan jika kalian penggemar drama saeguk, tak ada salahnya menonton ulang The Moon Embracing The Sun yang juga dibintangi oleh Kim Soo Hyun.

6. Lee Min Jung

Tak hanya Kim Soo Hyun yang merayakan hari jadi pada 16 Februari, artis cantik Lee Min Jung juga ternyata mempunyai tanggal lahir yang sama dengan sang aktor. Tahun lalu, sang aktris resmi menikah dengan lawan mainnya, yakni Lee Byung Heon. Kini sang aktris sedang dalam penawaran untuk membintangi drama Cunning Single Lady.

7. Sung Hoon Bang

Tepat hari ini 14 Februari 2014, aktor Sung Hoon merayakan hari jadinya yang ke 31. Bisa dikatakan, ulang tahun Sung Hoon ini dirayakan oleh prang di seluruh dunia karena bertepatan dengan Valentine's day. Sudahkan kalian mengucapakan selamat untuk sang aktor?

Tepat empat hari yang lalu, saya juga merayakan ulang tahun yang ke 19 (/^_^)/ #curcol. Karena lahir di bulan yang sama, jadi saya tertarik untuk memposting artikel ini. Apa kalian juga lahir di bulan Februari?? Tulis di kolom Coment yang ada di bawah yaaa ^_^

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
 

Chimci Chinatsu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea